Kepala SMPN 8 Sijunjung Evi Delvita, M.Pd : Merasa Bahagia dengan prestasi dua anak ini. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kepala SMPN 8 Sijunjung Evi Delvita, M.Pd : Merasa Bahagia dengan prestasi dua anak ini.

Rabu, Januari 05, 2022

Sijunjung (SUMBAR).GP-  Kasi Meldo Putri dan Tiwi Marsadeka atlit bulutangkis SMPN 8 Sijunjung berhasil  meraih juara 2 dan 3 dalam lomba bulutangkis yang digelar Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Sijunjung di Muaro, diakhir tahun 2021.


"Rasa syukur yang luar biasa kita ungkap kepada Allah SWT atas prestasi dua atlit ini, karena dua tahun lebih kami tidak dapat mengadakan dan mengikuti even lomba, karena pandemi covid-19,"  ujar Kepala SMPN 8 Sijunjung, Evi Delvita, M.Pd.


PBSI Kabupaten Sijunjung mengadakan perlombaan bulutangkis untuk beberapa Kelompok Umur (KU) antar club se Kabupaten Sijunjung, kami berhasil meraih juara 2 dan 3 putri KU 13- 14 Tahun.


Dikatakan Evi selama tahun 2021 pastinya kami tidak dapat meraih prestasi olah raga dan bidang lainnya, karena memang tidak ada kegiatan perlombaan.


"Hanya prestasi antar kelas yang bisa kita dapatkan,   perlombaan hanya bisa  dilaksanakan di lingkungan sekolah saja," jelas Evi.


"Rencana semula kami akan mengundang SMP lain, untuk mengadakan lomba tenis meja program unggulan SMPN 8 Sijunjung pada peringatan  Ulang Tahun Sekolah ini  pada 24 November terpaksa diundur entah sampai kapan," tutur Evi



Terkait dengan telah selesai nya pengerjaan pembuatan lapangan basket bersumber Dana Pokok pikira (Pokir) anggota DPRD Sijunjung Rusdi Antoni,  kami warga SMP 8 Sijunjung sangat berterima kasih kepada beliau  Toton penggilan akrab Rusdi Antoni.


"Kami menilai beliau merupakan anggota DPRD Sijunjung yang sangat peduli dan memperhatikan kondisi sarana dan prasarana pendidikan daerahnya.

Dan kebetulan pula beliau salah seorang alumni SMPN 8 Sijunjung yang termasuk sukses. Pada saat beliau  belajar di sekolah ini, sekolah ini  bernama SMPN 2 Padang Laweh," papar Evi.


Disebutkan Evi, lapangan  Basket ini akan kita jadikan dua pungsi disamping lapangan basket, juga  akan difungsikan sebagai lapangan futsal. Tentunya akan dilengkapi dengan pembuatan gawangnya.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS