Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Sijunjung Drs.H. Afrizal, M.Pd: Belajar, Tauladan dan Kebersamaan Suatu Keharusan Bagi Guru. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Sijunjung Drs.H. Afrizal, M.Pd: Belajar, Tauladan dan Kebersamaan Suatu Keharusan Bagi Guru.

Senin, Januari 10, 2022

Sijunjung(SUMBAR). GP-Kepala Kepala Kantor  Kemenag Kabupaten Sijunjung H. Afrizal, M. Pd menegaskan belajar , menjadi tauladan dan kebersamaan menjadi keharusan yang harus dimiliki para guru di lingkungan madrasah. 


Hal itu diungkapkan Afrizal saat memberikan pengarahan kepada  majelis guru MTsN 1 Sijunjung, di madrasah setempat,  Senin (10/1). 


"Ilmu itu tidak akan pernah ada habisnya, walaupun sudah berumur tetap penting menuntut ilmu. Menjadi tauladan bagi para siswa, karena 1 kali dicontohkan dengan sikap akan lebih cepat diikuti dari pada berulang kali sibuk dengan perkataan untuk perubahan," ujar Afrizal. 


Dikatakannya dengan teknologi yang berkembang saat ini, kita sebagai pendidik juga mesti hati-hati. Jangan sampai kita salah didik sehingga anak buta hati. 


Sebagai Kepala Kantor  Kemenag Kabupaten Sijunjung,  Afrizal,M.Pd juga mengapresiasi prestasi MTsN 1 Sijunjung dalam acara Hari Amal Bakti ke 76. Begitupun apresiasi kepada para pendidik yang sudah berusaha memaksimalkan pembelajaran walau di tengah pandemi. 


"MTsN 1 Sijunjung banyak meraih juara 1, tentu semua itu tidak terlepas dari usaha dan kekompakan serta kebersamaan para guru. "Semoga ke depan tetap bisa meningkatkan dan mempertahankannya. Menjadi yang terbaik dan terdepan" tegas Afrizal mengapresiasi. 


"Jika ada masalah apapun, dimanapun, tegur secara bijak, sapa dengan baik. Karena kita di madrasah ini,  adab dan agama adalah yang lebih utama," tutup Afrizal.


#GP | E2S


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS