Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah V Propinsi Sumatera Barat di serahterimakan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah V Propinsi Sumatera Barat di serahterimakan

Jumat, Januari 07, 2022

Sijunjung(SUMBAR). GP- Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah V Propinsi Sumatera Barat di serahterimakan dari Drs. Adrial kepada Didi Arpeni, S.Pd di Aula Hotel Sakato Pulau Punjung Dharmasraya Jumat (7/1). 


Hadir pada kegiatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan Propinsi Sumatara Barat, Pengawas SMA SMK dan Kepala Sekolah SMA SMK se wilayah V Sijunjung yaitu Kota Sawahlunto, Kabupaten Sijunjung dan  Dharmasraya.


Terhitung sejak tanggal 1 Januari 2022 Pemerintah Provinsi Sumaera Barat melalui Dinas Pendidikan menunjuk Didi Arpeni, S.Pd sebagai pelaksana Tugas Kepala Cabang Dinas Pendidikan (Kacabdin) Wilayah V Sijunjung, hal itu tertuang dalam surat perintah pelaksanaan tugas nomor 821.22/6378/Kpts 2021 tanggal 31 Desember 2021.


Kepala Dinas Penddikan Provinsi Sumatera Barat, Adib Alfikri, SE, M.Si dalam pengarahannya mengatakan bahwa pergantian jabatan ini sesuatu hal yang biasa apalagi karena,  Adrial memasuki masa purna tugas atau pensiun, “untuk itu kami mengucapkan terima kasih banyak atas dedikasi beliau selama ini dan selamat kepada pak Didi Arpeni sebagai pelaknasa tugas Kacabdin Wilayah V Sijunjung.


"Saya berharap kiranya saudara  Didi Arleni bisa menjalankan amanah ini sebaik baiknya” ujar Adib Alfikri.


Mantan Kacabdin Vilayah V Sijunjung,  Drs. Adrial dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih  sekaligus permohonan maaf kepada semua pihak yang telah bekerja sama selama ini. Saya menyadari sebagai manusia biasa saya tentulah tidak sempurna banyak kurang dan kelemahan, untuk itu pada kesempatan ini saya menyampaikan terima kasih dan permohoanan maaf yang sebesar besarnya kalau ada selama ini tindakan saya yang kurang berkenan dan tidak pada tempatnya.


"Saya berharap silaturahmi diantara kita yang selama ini terjalin dengan baik tentulah harus senantiasa kita pupuk lebih baik lagi, terima kasih kepada semua rekan Pengawas, kepala sekolah dan semua yang telah bekerja sama selama ini dengan kita di Cabdin Eilayah V Sijunjung ini” ujar Adrial.


Pelaksana tugas Kacabdin Wilayah V Sijunjung, Didi Arpeni, S.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Dinas Pendidikan Propinsi Sumatera Barat yang mempercayakan Jabatan Pelaksana tugas( Plt) Kepala  Cabdin ini kepada dirinya dan memohon dukungan semua pihak sehingga amanah ini bisa di jalankan dengan sebaik baiknya.


"Ini adalah amanah yang harus di jalankan dengan sebaik baiknya dan saya mohon dukungan semua pihak, Guru, Kepala sekolah, dan  Pengawas Sekolah SMA dan SMK se Wilayah V Sijunjung,"  ujar Didi panggilan akrabnya Didi Arpeni.


Dikatakan Didi ia akan  melanjutkan hal hal positif yang sudah terbina dengan baik oleh Kacabdin lama Bapak Drs. Adrial selama ini dan tentu saja akan melakukan inovasi baru terutama pada pengembangan pendidikan di Cabdin Wilayah V Sijunjung ini,  baik pada peningkatan sarana maupun pada kualitas pembelajaran.


Lebih lanjut,  Didi menghimbau semua elemen pendidikan mengambil peran masing masing sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.


Koordinator Pengawas Sekolah jenjang SMA dan SMK Kabupaten Dharmasraya, Drs. Syafrial kepada media GP mengatakan,  dengan di tunjuknya Didi Arpeni sebagai pelaksana tugas Kacabdin Wilayah V Sijunjung,  tentu di harapkan kinerja dan pelayanan semakin baik dan meningkat.


“Kami berharap pelayanan semakin di tingkatkan apalagi Wilayah V Sijunjung ini cukup luas mulai dari daerah Kota Sawahlunto, Kabupaten Sijunjung dan Dharmasraya membutuhkan ketangguhan fisik dan mental dalam menjalaninya," urai Syafrial. 


#GP | Saldi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS