Hikmathul Aulia asal Palangki menjadi juara umum di MTsN 1 Sijunjung pada semester ganjil tahun 2021/2022. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Hikmathul Aulia asal Palangki menjadi juara umum di MTsN 1 Sijunjung pada semester ganjil tahun 2021/2022.

Jumat, Januari 07, 2022

 


Sijunjung(SUMBAR).GP- Pembelajaran Semester genap tahun ajaran 2021/2022 di MTsN 1 Sijunjung,  Jum'at (7/1)  dimulai. 

Kegiatan tersebut diawali dengan apel pagi dilanjutkan dengan pengumpulan infaq, pengumuman para pemenang lomba Hari Amal Bakti  (HAB) Kemenag, juara kelas semester ganjil  dan gotong royong.


Dari 21 Rombel di MTsN 1 Sijunjung, masing masing kelas VII, VIII dan IX ada 7 rombel  diumumkan seluruh pemuncak - pemuncak kelasnya.


Juara umum kelas VII diraih oleh Hikma Ramadanisal Muaro Bodi. Juara umum kelas VIII diraih oleh Qeisya Fiorentina asal Palangki. Juara umum kelas IX diraih oleh Hikmathul Aulia asal Palangki. 


Dengan memperhatikan jumlah nilai ke 3 orang juara   juara umum itu, yang paling puncaknya diraih oleh  Hikmathul Aulia kelas IX asal Palangki yang otomatis dia adalah juara puncak di MTsN 1 Sijunjung ini.


Pembina Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM), Ining Sartika, S. Ag juga mengumumkan pemenang lomba HAB Kemenag Kabupaten Sijunjung ke 76.  


Hayatul Fitri juara 1 cabang Tilawah Pi, Afdhal Zikri juara 2 Cabang Tilawah Pa, Alfi Sahri juara 1 Tahfidz Pi,  Fadilus Sabri juara 1 Tahfidz Pa, Azzuriati Afia juara 2 pidato Pi, Wahyu Ilahi juara 3 pidato Pa, dan Vennisa Okta Hendri juara 1 Solo song. 


"Alhamdulillah MTsN 1 Sijunjung bertabur juara. Dan berhasil meraih juara umum. Semoga ini menjadi semangat kita ke depan supaya lebih baik lagi," ujar Ining Sartika. 


Kepala MTsN 1 Sijunjung, Tri Helmi, S. Pd dalam sambutannya mengapresiasi keberhasilan para siswa berprestasi ini.


"Selamat untuk semua juara,  semua hasil yang didapatkan berawal dari usaha yang maksimal. Tingkatkan terus supaya menjadi lebih baik di tahun 2022," ungkap Tri Helmi.


Lebih lanjut Tri Helmi mengatakan, Rapor evaluasi sudah di terima, hal itu menjadi semangat hendaknya untuk lebih baik di semester genap ini. Harus lebih baik dan jadi yang terbaik.


Sukses madrasah mandiri berprestasi 


#GP | E2S


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS