Hasni Kampai sponsori kegiatan "Jumat Berkah" bantu ratusan kaum duafa. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Hasni Kampai sponsori kegiatan "Jumat Berkah" bantu ratusan kaum duafa.

Jumat, Januari 14, 2022

Lima Puluh Kota(SUMBAR).GP-  Kegiatan "Jumat Berkah" Kenegarian Sarilamak Kecamatan Harau, Kabupaten Lima Puluh Kota,  memberikan kebutuhan harian berupa, "Sambal"  kepada ratusan kaum "Duafa. 

Sekitar 115 kaum Duafa yang bermukim di Jorong Sarilamak, setiap jumat memperoleh santunan melalui kegiatan jumat berkah ini. 


Hal tersebut dikemukakan Hasni Kampai, ketika ditemui GP dikediamannya, Jumat (14/1) 


Hasni selaku pendiri kegiatan tersebut menjelaskan,  bahwa kegiatan "Jumat Berkah" ini diperoleh tanpa disengaja,  sewaktu pergi ke Bukittinggi beberapa waktu yang berlalu.


Setelah memperoleh pengetahuan dari sahabatnya di Bukittinggi tersebut,  Hasni mencoba di Sarilamak menggiatkan "Jumat Berkah".  Awalnya diperuntukan hanya untuk dunsanak dipersukuan Kampai,  akhirnya  berkembang sampai ke lingkungan Jorong Sarilamak.


Ketika ditanya dari mana sumber dananya,   Hasni menjelaskan  ada tiga orang donator tetap yang enggan menyebutkan namanya dan ditambah dengan dana lainnya, yang penting setiap hari Jumat tidak pernah kekurangan,  ucap Hasni. 


"Suatu hal yang  menggembirakan, kita dibantu oleh 9 orang  tenaga,  mulai dari proses membuat sambal sampai mengantarkan, kesemua bekerja tanpa dibayar sepersen pun, mereka bertugas semata mata  mengharapkan keridhaan Allah SWT," ungkap Hasni dengan nada haru.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS