Kepala SMKN 4 Payakumbuh, Drs.Aizur Hedi, M.Pd jadi Ketua DPC AKSI Kota Payakumbuh 2022-2026. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kepala SMKN 4 Payakumbuh, Drs.Aizur Hedi, M.Pd jadi Ketua DPC AKSI Kota Payakumbuh 2022-2026.

Jumat, Januari 14, 2022

Payakumbuh(SUMBAR).GP- Sidang formatur dalam Kongres  Asosiasi Kepala Sekolah Indonesia (AKSI) pertama Kota Payakumbuh menetapkan Kepala SMKN 4 Payakumbuh Drs.Aizur Hedi, M.Pd sebagai Ketua Umum DPC AKSI Payakumbuh periode 2022-2026.


Kongres  AKSI pertama Kota Payakumbuh yang digelar, Kamis, 13 Januari 2021  itu dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh DR.Dasril, M.Pd didampingi Kacabdin Wilayah IV Drs.Asricun, Kakankemenag diwakili Kasi Penmad Drs.Jufrimal, M.M.Pd dan Ketua 1 DPP AKSI Firdaus,M.Pd.


Kongres  AKSI Kota Payakumbuh ini diikuti 154 orang peserta terdiri dari  Kepala TK, SD, SMP, SMA, SMK lingkungan Dinas Pendidikan dan Madrasah dari RA, MI, MTs dan MA dilingkungan Kementerian Agama.


Kepala SMPN 4 Payakumbuh Mardiyus, M.Pd selaku  Pimpinan Sidang, menuturkan, pemilihan Pengurus DPC AKSI Payakumbuh periode 2022-2026 itu dilaksanakan   dengan sistem formatur.


Dikatakan Mardiyus, sebagai Ketua 1, 2 dan 3 dipercayakan kepada Drs.Erwin Satriadi, M.Pd dari SMAN 1 Payakumbuh Payakumbuh, Mardiyus, M.Pd SMPN 4 Payakumbuh  dan Sahidin, S.Ag.M.Pd dari MAN 2 Payakumbuh.


Sekretaris umum, Sekretaris 1, 2 dan 3 dipercayakan kepada M.Isral, S.Pd dari SMPN 3 Payakumbuh, Yunita Rosanti, M.Pd., SMKN 1 Payakumbuh, Desfiwati, S.Pd.,M.Pd. SMPN 2 Payakumbuh dan Rezi Ade Ridwan, S.Si. SMA RJ.


Sedangkan Bendahara Umum, bendahara 1 dan 2 adalah Wisma Diandra, S.Pd.SD., M.Pd dari SDN 28 Payakumbuh, Popy Herawati,A.S.Pd dari SLB Center dan Dra.Ermita, M.M.Pd dari MTsN 1 Payakumbuh.


"Selain pengurus inti DPC AKSI Payakumbuh ini juga ditetapkan Dewan Penasehat dengan Ketua Dalius, S.Pd dari SMKN 2 Payakumbuh dengan 4 orang anggota yaitu Drs.Defrimal, M.Si., Edlan Novri, S.Pd., Erianto, M.Pd dan Elida Husni, S.Pd," ujar Mardiyus, M.Pd.


#GP | Novi | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS