Guru BK MTsN 1 Sijunjung Rhahima Zakia, S.Pd : Strategi Dan Implementasi Konseling Dalam Menangani Siswa Yang Dibully. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Guru BK MTsN 1 Sijunjung Rhahima Zakia, S.Pd : Strategi Dan Implementasi Konseling Dalam Menangani Siswa Yang Dibully.

Selasa, Januari 25, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Musyawarah Guru Mata Pelajaran Bimbingan Koseling gabungan Kota Sawahlunto, Kabupaten Dharmasraya, dan Sijunjung adakan webinar bertemakan "Strategi dan Implementasi Konseling" Dalam Menangani Siswa yang Dibully secara online melalui zoom Selasa, (25/01). 


Ketua MGBK, Guru BK MTsN 1  Sijunjung Rhahima Zakia, S.Pd sebagai narasumber pada kegiatan webinar itu mengatakan,  kegiatan webinar ini, merupakan kegiatan pembukaan kegiatan  MGBK semester genap tahun ajaran 2021/2022.


Lebih lanjut Rhahima Zakia, S. Pd menjelaskan kegiatan ini terbuka untuk umum. Melalui famflet yang dibagikan terlihat juga dibagikan link zoom untuk webinar. 


"Sebenarnya ini baru pertama kali saya menjadi pemateri via zoom online, tapi materi ini  sangat penting rasanya apalagi untuk guru BK. Semoga lancar dan bermanfaat" ujar Rhahima. 


Ucapan semangat dan apresiasi semoga sukses juga bermunculan dari kawan- kawan MGBK yang  terlihat dalam grup WhatsAppnya. 


"Mengajar bukan cuma memberi ilmu, mendidik, namun juga menyapa dengan hati," tutup Rhahima. 


#GP | E2S | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS