Evi Endah Saputri, S. Pd : Menulis Itu Mudah Tidak Perlu Dimulai Dari Hobi. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Objek Wisata Tang Aia

Telah hadir wisata keluarga yang diresmikan oleh Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi Ansharullah, S.P, Objek Wisata Tang Aia dan HV Tang Aia Cafe Resto Sungailansek di Kabupaten Sijunjung... Mari bawa keluarga berwisata di Tang Aia....... manjakan selera keluarga dengan aneka kuliner yang istimewa serta berbagai minuman segar yang sehat ....."Teh Taluo Ampek Tingkek" Juga tersedia Fasilitas: Seperti Mushalah...Metting room.....Mini market (saat ini sedang dalam pengerjaan).....Kolam renang (saat ini sedang dalam pengerjaan).......Permainan anak - anak (saat ini sedang dalam pengerjaan)...Tertanda....Hendri Saputra (Owner)

Evi Endah Saputri, S. Pd : Menulis Itu Mudah Tidak Perlu Dimulai Dari Hobi.

Kamis, Januari 20, 2022

Sijunjung (SUMBAR).GP- Evi Endah Saputri, S. Pd. guru matematika MTsN 1 Sijunjung mengatakan,  bahwa menulis bukan sekedar hobi tapi kalau sudah hobi bisa menulis dengan senang hati. 


Hal ini disampaikan Evi Endah dihadapan peserta Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Matematika di MTsN 3 Sijunjung, Kamis (20/1).


Kegiatan ini dihadiri oleh guru matematika  dari 15 Madrasah yang ada di Kabupaten Sijunjung. 


Ketua MGMP Matematika Sasri Yandrawilis, S.Ag dalam sambutannya mengatakan,  kegiatan MGMP ini merupakan kegiatan yang menfasilitasi para guru untuk belajar bersama menjadi guru yang produktif dan inofatif. 


Sasri Yandrawilis, S.Ag juga mengapresiasi kegiatan menulis yang di sampaikan Evi Endah Saputri, S. Pd. 


"Kegiatan ini sangat bermanfaat sekali, terutama bagi kita yang backgroundnya bukan penulis. Setidaknya dalam satu semester nanti kita bisa menerbitkan satu buku satu guru," ujar Sasri Yandrawilis. 


Guru peraih Inovasi Pembelajaran Tingkat Nasional ini juga mengajak agar para guru membiasakan menulis. "Bersama berkarya dalam kepenulisan buku. Satu guru satu buku," papar Evi Endah Saputri menyemangati peserta MGMP. 


#GP | E2S | Herman


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wisata Wahana Pemandian COMAY

Telah hadir Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY Berlokasi di Pintu Masuk Gerbanag Kota Padang Panjang (Sebelah Kiri Dari Arah Padang Menuju Bukittinggi - Sumatera Barat) , Tempatnya di Jembatan Kembar. Mulai Beroperasi Senin 2 Mei 2022. Selain Tempat Pemandian Keluarga, Wisata COMAY juga menyediakan fasilitas Penginapan, Copy Shop. Restoran Dengan Berbagai Aneka Kuliner. Wisata Keluarga COMAY Menyediakan Lahan Parkir Yang Luas, Aman, Nyaman Dan Profesional. Cukup Hanya Dengan Membayar Jasa Parkir Saja Keluarga Anda Bisa Menikmati Wahana Pemandian Sepuasnya. Mari...!!!!! Manjakan Keluarga Anda di Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY. Untuk Pemesanan Tempat Penginapan Silahkan Hubungi Contak Telpon Genggam 0823 8928 7745. Tertanda Rahmat Harahap (Owner)

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS