Enam Dasawisma Bersaing Jadi Terbaik di Kota Padang Panjang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Enam Dasawisma Bersaing Jadi Terbaik di Kota Padang Panjang

Selasa, Januari 18, 2022

Padang Panjang(SUMBAR)- Enam Dasawisma terpilih, dari tiga di Kecamatan Padang Panjang Barat (PPB) dan tiga di Kecamatan Padang Panjang Timur (PPT) mengikuti Lomba Dasawisma Berprestasi Tingkat Kota Padang Panjang 2022.


Adapun enam Dasawisma tersebut, yaitu Dasawisma Tulip II Kelurahan Ngalau, Dasawisma Anggrek Bulan I Kelurahan Koto Panjang, Dasawisma Mawar 2 Kelurahan Koto Panjang semuanya di Kecamatan PPT. Lalu, Dasawisma Merpati IV Kelurahan Kampung Manggis, Dasawisma Sedap Malam Kelurahan Silaing Atas dan Dasawisma Lyly Paris Kelurahan Silaing Bawah mewakili Kecamatan PPB.


“Yang terpilih ini merupakan yang terbaik dari yang baik di tingkat kecamatan masing-masing. Sekarang akan disaring lagi yang paling baik untuk mewakili Kota Padang Panjang pada Penilaian Dasawisma Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat,” kata Ketua TP-PKK Kota, dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp.JP saat membuka kegiatan penilaian Dasawisma Berprestasi di Aula Dinas Sosial, Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DSPPKBPPPA), Selasa (18/01/2022).


Kepada Dasawisma yang terpilih untuk mengikuti lomba di tingkat kota, Dokter Dian meminta untuk menampilkan hasil dan memaparkan program kegiatan terbaik yang dimiliki.


“Tentunya kita ingin yang terbaik untuk mewakili Padang Panjang di tingkat Provinsi. Untuk itu, berikanlah yang terbaik. Apa saja program dan inovasi yang telah dilakukan. Tahun kemarin perwakilan kita untuk tingkat provinsi yaitu Kelurahan Koto Panjang, alhamdulillah meraih juara dua. Tahun ini kita ingin menjadi juara satu dan mewakili provinsi ke tingkat nasional,” tutur Dian.


Sementara itu, kepala DSPPKBPPPA, yang diwakili Kabid Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin, Dra. Hirda menjelaskan, penilaian yang dilakukan berupa ujian tertulis, ekspose, wawancara dan administrasi.


“Kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari ke depan. Untuk besok dilanjutkan dengan kunjungan lapangan ke enam Dasawisma tersebut,” tambahnya. 


#GP | DF | Rifki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS