Berharap Semua Terealisasi, Sembilan Usulan Dibahas pada Musrenbang Tanah Hitam - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Objek Wisata Tang Aia

Telah hadir wisata keluarga yang diresmikan oleh Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi Ansharullah, S.P, Objek Wisata Tang Aia dan HV Tang Aia Cafe Resto Sungailansek di Kabupaten Sijunjung... Mari bawa keluarga berwisata di Tang Aia....... manjakan selera keluarga dengan aneka kuliner yang istimewa serta berbagai minuman segar yang sehat ....."Teh Taluo Ampek Tingkek" Juga tersedia Fasilitas: Seperti Mushalah...Metting room.....Mini market (saat ini sedang dalam pengerjaan).....Kolam renang (saat ini sedang dalam pengerjaan).......Permainan anak - anak (saat ini sedang dalam pengerjaan)...Tertanda....Hendri Saputra (Owner)

Berharap Semua Terealisasi, Sembilan Usulan Dibahas pada Musrenbang Tanah Hitam

Kamis, Januari 20, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Sembilan usulan dibahas pada Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Kelurahan Tanah Hitam, Kecamatan Padang Panjang Barat (PPB), Kamis (20/01/2022). 


Sembilan usulan tersebut terdiri dari enam bidang fisik dengan usulan penambahan tiang lampu jalan, pengaspalan jalan, pembuatan saluran tertutup pada RT 17, RT 6, RT 14 dan RT 12. 


Sedangkan untuk bidang ekonomi ada dua usulan, di antaranya pengembangan tempat wisata Lembuti dan pelatihan pembuatan karangan bunga. Di bidang sosial dengan usulan peningkatan gizi dan PMT (pemberian makanan tambahan) untuk anak stunting serta sosialisasi untuk orang tua. 


"Pada pembahasan ini, kita berharap pemulihan ekonomi terjadi di Tanah Hitam, dan ada peningkatan nilai-nilai pendidikan. Semoga apa yang kita tampung hari ini, bisa terealisasi pada tahun 2023 mendatang," ujar Camat PPB, Fiori Agustian, S.IP saat membuka musrenbang. 


Lurah Tanah Hitam, Wetriko. B, S.Sos, juga mengatakan, pembahasan yang dilakukan pada musrenbang ini sudah dilakukan sebelumnya melalui pra musrenbang. 


"Kita berharap apa yang sudah diusulkan dan bahas ini bisa terealisasi pada tahun 2023. Kita juga berharap bisa lebih memajukan dan menyejahterakan warga Tanah Hitam ini," tuturnya. 


Sebagai hasil dari musrenbang pada tahun sebelumnya, Tanah Hitam juga membuka stand UP2K pada saat kegiatan musrenbang berlangsung. 


Hadir dalam kegiatan, ketua LPM, tim dari BAPPEDA, fasilitator kecamatan, ketua RT dan undangan lainnya.


#GP | DF | Shintia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wisata Wahana Pemandian COMAY

Telah hadir Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY Berlokasi di Pintu Masuk Gerbanag Kota Padang Panjang (Sebelah Kiri Dari Arah Padang Menuju Bukittinggi - Sumatera Barat) , Tempatnya di Jembatan Kembar. Mulai Beroperasi Senin 2 Mei 2022. Selain Tempat Pemandian Keluarga, Wisata COMAY juga menyediakan fasilitas Penginapan, Copy Shop. Restoran Dengan Berbagai Aneka Kuliner. Wisata Keluarga COMAY Menyediakan Lahan Parkir Yang Luas, Aman, Nyaman Dan Profesional. Cukup Hanya Dengan Membayar Jasa Parkir Saja Keluarga Anda Bisa Menikmati Wahana Pemandian Sepuasnya. Mari...!!!!! Manjakan Keluarga Anda di Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY. Untuk Pemesanan Tempat Penginapan Silahkan Hubungi Contak Telpon Genggam 0823 8928 7745. Tertanda Rahmat Harahap (Owner)

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS