Berharap Semua Terealisasi, Sembilan Usulan Dibahas pada Musrenbang Tanah Hitam - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Berharap Semua Terealisasi, Sembilan Usulan Dibahas pada Musrenbang Tanah Hitam

Kamis, Januari 20, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Sembilan usulan dibahas pada Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Kelurahan Tanah Hitam, Kecamatan Padang Panjang Barat (PPB), Kamis (20/01/2022). 


Sembilan usulan tersebut terdiri dari enam bidang fisik dengan usulan penambahan tiang lampu jalan, pengaspalan jalan, pembuatan saluran tertutup pada RT 17, RT 6, RT 14 dan RT 12. 


Sedangkan untuk bidang ekonomi ada dua usulan, di antaranya pengembangan tempat wisata Lembuti dan pelatihan pembuatan karangan bunga. Di bidang sosial dengan usulan peningkatan gizi dan PMT (pemberian makanan tambahan) untuk anak stunting serta sosialisasi untuk orang tua. 


"Pada pembahasan ini, kita berharap pemulihan ekonomi terjadi di Tanah Hitam, dan ada peningkatan nilai-nilai pendidikan. Semoga apa yang kita tampung hari ini, bisa terealisasi pada tahun 2023 mendatang," ujar Camat PPB, Fiori Agustian, S.IP saat membuka musrenbang. 


Lurah Tanah Hitam, Wetriko. B, S.Sos, juga mengatakan, pembahasan yang dilakukan pada musrenbang ini sudah dilakukan sebelumnya melalui pra musrenbang. 


"Kita berharap apa yang sudah diusulkan dan bahas ini bisa terealisasi pada tahun 2023. Kita juga berharap bisa lebih memajukan dan menyejahterakan warga Tanah Hitam ini," tuturnya. 


Sebagai hasil dari musrenbang pada tahun sebelumnya, Tanah Hitam juga membuka stand UP2K pada saat kegiatan musrenbang berlangsung. 


Hadir dalam kegiatan, ketua LPM, tim dari BAPPEDA, fasilitator kecamatan, ketua RT dan undangan lainnya.


#GP | DF | Shintia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS