Wali Nagari Padang Laweh Jouharuddin : Generasi muda ingin sukses masa depannya harus dengan ilmu, iman dan ketrampilan. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wali Nagari Padang Laweh Jouharuddin : Generasi muda ingin sukses masa depannya harus dengan ilmu, iman dan ketrampilan.

Senin, Desember 20, 2021

Sijunjung(SUMBAR).GP- Generasi muda sekarang harus punya ilmu, iman dan ketrampilan. Sebab dengan ketiga aspek itu, kalian bisa hidup dengan sukses dan  selamat dimasa depan. Belajarlah dengan rajin dan tekun,tanamkan iman didadamu jangan malas berlatih meraih ketrampilan.

Demikian antara lain disampaikan Wali Nagari Padang Laweh Jauharudin dalam amanatnya saat menjadi Pembina upacara bendera di SMPN 8 Sijunjung, Senin (20/12).


Lebih lanjut, Jouharuddin dalam amanatnya mengingatkan para  siswa siswi agar  aktif dalam pemeliharaan lingkungan terutama sarana dan prasarana sekolah dan sarana umum lainnya  lingkungan nagari kita ini.


"Kepada ibuk, bapak majelis guru SMPN 8 Sijunjung yang sudah mengabdi untuk anak keponakan kami di negeri ini, kami ucapkan terimakasih, sebab dengan kinerja bapak ibuk semua eekolah ini telah banyak perubahan dan kemajuannya, semoga kedepannya dapat kita  pertahankan bersama," himbau Jauharudin.


Pada kesempatan tersebut, Jouharuddin juga mohon maaf atas keterlambatnya, beliau menjadi Pembina upacara di SMPN 8 Sijunjung yang direncanakan sejak dilantik jadi Wali Nagari dulu, baru saat ini ada kesempatan, karena kesibukan kerjanya.


 

Kepala SMPN 8 Sijunjung Evi Delvita M. Pd., merasa bersyukur dan berterima kasih atas berkenannya Wali Nagari Padang Laweh, Bapak Jouharuddin jadi pembina upacara bendera di sekolah nya, Senin ini.


"Kesediaan beliau menjadi Pembina upacara bendera di sekolah, menunjukan tingginya perhatian dan kepedulian  beliau ke sekolah," ujar Evi.


Dikatakan Evi, usai upacara bendera, Wali Nagari Padang Laweh berkenan memberikan Piagam Penghargaan dan hadiah berupa uang kepada anak SMPN 8 Sijunjung yang jadi duta dalam even cerdas Qur'an TV Padang beberapa bulan lalu.


Dan selanjutnya, ditutup dengan dialog dan makan bersama dengan majelis guru dan karyawan/ti  ala masakan Salero kampuang di aula SMPN 8 Sijunjung.


Menurut Evi Delvita M. Pd., dengan kehadiran Wali Nagari jadi Pembina Upacara bendera di sekolahnya,  dapat membangkitkan  motivasi guru dan siswa untuk lebih giat lagi memacu kemajuan sekolah, karena  sekolah tidak berdiri sendiri tetapi ada korelasi atau kerja sama dengan pemerintah wali nagari setempat dan sekolah lainnya.



Lebih jauh Kepala Sekolah, Evi Delvita selain mengaturkan  berterima kasih kepada Bapak Wali Nagari,  mewakili teman guru juga  menyampaikan permintaan   maaf,  jika tindak tanduk kami dalam  mengabdi di Nagari  Padang Laweh yang tidak berkenan dengan hati warga Padang Laweh.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS