Vaksinasi Sumdarsin Desa Kampung Baru dihadiri Kapolsek dan Koramil IV Nagari. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Vaksinasi Sumdarsin Desa Kampung Baru dihadiri Kapolsek dan Koramil IV Nagari.

Sabtu, Desember 18, 2021

Sijunjung(SUMBAR).GP- Kegiatan vaksinasi Sumdarsin episode 8 di Los Pasar Desa Kampung Baru Kecamatan Kupitan dimulai pukul 16.00 wib sore Sabtu ini (18/12)  dihadiri langsung Kapolsek serta Danramil IV Nagari.


Kepala Desa Kampung Baru Jalnibus, S.Pd. MM mengatakan, Kapolsek IV Nagari AKP Mulyadi, SH serta Danramil IV Nagari Kapten M.Ferizal menyaksikan langsung  pelaksanaan  vaksinasi  dosis Vaksin 2  ini, mereka adalah yang mengikuti vaksin pertama pada tanggal 29 November lalu.


Selain itu, juga masih ada  masyarakat yang belum  bervaksin 1 sebelumnya tertolak akibat kondisi  sakit dan lansia, tapi mereka tetap ikut mendaftar dimeja pertama, tentu kondisinya diperiksa dulu melalui proses skrinning oleh Tenaga Kesehatan Puskesmas Padang Sibusuk.


Kegiatan hari  ini merupakan suksesi Sumdarsin yang ke 8 tingkat Polsek dan Koramil IV Nagari juga hadir mendampingi Kapolsek dan Danramil itu  Babinkamtibmas Desa Kampung Baru, Brigadir Andi Partawihaya, SH dan Babin Serda Andes Herianto.


Sedangkan  Tim tenaga kesehatan (Nakes) yang bertugas  dipimpin dr Afrida Yelmi Rosa, dengan anggota  Ns Nurmifta  Sari SKep, Hasna Yetti SST, Wahyuni Gusra , Armi Yulisdrita SST.


Lebih lanjut Jalnibus mengatakan, setelah disisir warga yang belum Vaksin 2 berjumlah 103 orang,  yang jatuh  jatuh tempo hari ini hanya 27 orang dan yang lainnya jatuh tempo pada tanggal 27 Desember nanti.


"Jika yang 103  ini tuntas,  maka angka 88 persentase realisasi Vaksin 1 dan Vaksin 2 menjadi balance dan imbang," ungkap Jalnibus.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS