Tokoh Masyarakat Lubuk Tarantang Dapri, M.Pd : Mengapresiasi Pemerintah Nagari Lubuk Tarantang yang memprogramkan pelatihan Tahfidz Qur'an. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Tokoh Masyarakat Lubuk Tarantang Dapri, M.Pd : Mengapresiasi Pemerintah Nagari Lubuk Tarantang yang memprogramkan pelatihan Tahfidz Qur'an.

Rabu, Desember 08, 2021

Sijunjung(SUMBAR).GP- Pemerintahan Nagari Lubuk Tarantang, Kecamatan Kamang Baru laksanakan pelatihan Tahfidz Qur'an bagi anak anak dan remaja di Masjid Istighfar Lubuk Tarantang,  selama 4 hari, Senin sampai Kamis (6-9/12).


Kegiatan pelatihan Tahfidz Qur'an bagi anak anak Lubuk Tarantang itu dihadiri dan dibuka secara resmi oleh Camat Kamang Baru, Nasruddin, SE dihadiri Wali Nagari Lubuk Tarantang Aprizal, Sekretaris Nagari Zamzami dan Ninik mamak,  para Tokoh masyarakat Nagari Lubuk Tarantang.


Salah seorang tokoh masyarakat Nagari Lubuk Tarantang Dapri, M.Pd yang terkenal  sukses di Kabupaten Tanah Datar dalam  melaksanakan dan membimbing kegiatan Tahfidz Qur'an membenarkan, dia pulang ke kampung membantu program nagari dalam pelatihan Tahfidz Qur'an.


Dikatakan Dapri, kegiatan pelatihan Tahfidz Qur'an selama 4 hari ini  semoga  dimudahkan Allah, sehingga  anak anak peserta pelatihan ini  mendapatkan nikmat dari Allah, SWT.


Baik nikmat dari membaca Al Qur'an, maupun nikmat menghafal Al-Qur'an semoga menjadi bekal bagi anak anak Nagari Lubuk Tarantang kedepannya untuk melanjut pendidikan sekolahnya.


"Selama empat hari kegiatan pelatihan Tahfidz ini, kita berusaha memberikan bimbingan dan  motivasi serta  sikap, tata cara dan tehnik menggafal Quran dengan baik dan sempurna," ujarnya.


"Kita apresiasi Wali Nagari Lubuk Tarantang Aprizal yang telah memprogramkan pelatihan Tahfidz Qur'an ini, karena banyak dampak positif bagi anak anak bila mereka tergolong sebagai hafidz Qur'an nantinya," ungkap Dapri, M.Pd membeberkan.


"Dewasa ini banyak Perguruan Tinggi dan Sekolah menengah yang memperioritaskan bagi hafidz dan Hafidzah untuk diterima sebagai mahasiswa dan siswa barunya," tutup Dapri, M.Pd.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS