Pencab PBVSI Kabupaten Sijunjung dimata insan voli Syafirun Narpa. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pencab PBVSI Kabupaten Sijunjung dimata insan voli Syafirun Narpa.

Sabtu, Desember 11, 2021



Sijunjung (SUMBAR).GP- Dibawa kepemimpinan April Marsal Pencab PBVSI Kabupaten Sijunjung telah banyak kemajuan, hampir diseluruh negari melaksanakan open turnamen voli berskala daerah Sumbar.

Hal itu diungkapkan Syafirun Narpa Ketua Klub volly ball PSB Ipuh Muaro, Kecamatan Sijunjung, dalam suatu bincang bincang tentang kemajuan atlit voli Kabupaten Sijunjung,  Sabtu (11/12). 

Dikatakannya, sejak menjamur nya klub klub voli mengadakan open ternamen, sehingga masyarakat Sijunjung terutama pecandu bola voli merasa bahagia dan terhibur dapat melihat tampilan pemain top top Sumbar pada turnamen tersebut.


Tetapi Amat disayangkan, adanya klub daerah  Sijunjung ini yang mendatang pemain top daerah lain secara (total) dalam semi final apalagi di final, hal ini membuat pemain daerah tidak bisa tampil pada tingkat yang lebih baik ini.


Hal ini semata mata untuk mencatat dan mencari nama besar klubnya, tanpa ada unsur pembinaan terhadap pemain lokal Sijunjung yang juga punya potensi kalau diberikan peluang kepada mereka," unkap Syafirun Narpa yang juga Ketua klub voli  PSB Muaro.


Beliau mengharapkan  untuk masa kedepannya, apalagi Porprov semakin dekat, diharapkan  Pengurus Pencab PBVSI Sijunjung, turun tangan untuk memantau atlit Sijunjung dalam  menghadapi Porprov itu.


Dan diharapkan, Pencab PBVSI Sijunjung meminimalisir adanya klub yang mendatangkan pemain luar dalam even turnamen daerah Sijunjung secara pool tiem di semi final dan final, jangan jangan hal ini akan mematahkan semangat atlit asli Sijunjung kedepannya.


Dikatakan Syafirun, ini semua kita sampaikan demi kemajuan perbolavolian Kabupaten Sijunjung ranah langsek manih dibawah bendera Pencab PBVSI Sijunjung.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS