Bunda Paud Kabupaten Sijunjung Ny.Riri Benny Dwifa: Pada HJK Sijunjung 2022 akan digelar lomba "Gerak dan Nada" Guru Paud dengan lagunya Mars Paud - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bunda Paud Kabupaten Sijunjung Ny.Riri Benny Dwifa: Pada HJK Sijunjung 2022 akan digelar lomba "Gerak dan Nada" Guru Paud dengan lagunya Mars Paud

Kamis, Desember 23, 2021

Sijunjung (SUMBAR).GP- Bunda Paud Kabupaten Sijunjung, Ny.Riri Benny Dwifa setiap dalam pertemuan dengan guru guru Paud,  berkenan menyempatkan dirinya untuk bernyanyi bersama  dengan para pengasuh anak Paud daerah ini.


Sehingga kegembiraan antara guru Paud dan Bunda Paud tersebut benar benar menyatu dalam gerak dan nada, seperti yang ditampilkannya dalam peringatan "Hari Ibu" ke 93 di UDKP Tanjung Ampalu, Selasa kemarin.


Peringatan Hari Ibu ke 93 tahun 2021 ini diselenggarakan oleh Pengurus PKG Guru Paud Kecamatan Koto VII dimeriahkan oleh berbagai seni, gerak dan nada dari masing gugus guru Paud dalam kecamatan Koto VII tersebut.


Bahkan Kabid Pembinaan Paud dan PNF Kabupaten Sijunjung Hendri Nurka, S.Sos.M.Si mengakuinya, dan disampaikannya dalam sambutannya, bahwa " sering sering bergabung menyanyi bersama dengan guru guru Paud membuat wajah lebih muda 10 tahun dari usia yang ada".


Pada kesempatan itu, Bunda Paud Kabupaten Sijunjung Ny.Riri Benny Dwifa mengisyaratkan pada masing masing Bunda Paud Kecamatan dan Guru Paud Sijunjung bahwa nanti dalam memeriahkan Hari Jadi Kabupaten (HJK) Sijunjung, Februari 2022 akan digelar lomba "Gerak  dan Nada dengan lagunya Mars Paud".


Kegiatannya dimulai dengan babak penyisihan pada  tingkat kecamatan dan lomba finalnya di Tingkat Kabupaten Sijunjung, sepertinya telah kelar dengan jawaban " Oke" oleh Hendri Nurka, S.Sos.M.Si Kabid Pembinaan Paud dan PNF Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS