Ketua BAZNAS Sijunjung serahkan batuan biaya kuliah mahasiswa STIPER - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ketua BAZNAS Sijunjung serahkan batuan biaya kuliah mahasiswa STIPER

Jumat, Desember 03, 2021


Sijunjung( SUMBAR).GP- Ketua Baznas  Kabupaten Sijunjung, H.Hidayatullah, Lc.MA menyerahkan secara simbolis dana bantuan biaya kuliah mahasiswa STIPER  Swl/ Sijunjung di Aula STIPER di Muaro Sijunjung hari Jum'at tanggal 3 Desember 2021.

Dana bantuan kuliah untuk 24 orang mahasiswa STIPER Sijunjung yang kurang mampu,  berasal dari BAZNAS RI itu sejumlah Rp. 36 .000.000,- atau Rp. 1.500.000,- perorang itu secara simbolik diterima oleh Dosen STIPER,  selain disaksikan  Civitas STIPER juga di saksikan oleh Wabup Sijunjung H. Iraditilah,  S. Pt, Pimpinan Yayasan Taufik,  Wakil Direktur STIPER Santi Diana Putri,  S.SI,  M. Si. dan Waka II  Baznas Kabupaten Sijunjung,  H. Syahril Syahda,  SH. 


Ketua Baznas H. Hidayatullah,  Lc. MA.  dalam sambutanya menyampaikan bahwa adanya bantuan biaya kuliah dari Baznas RI ini, adalah hasil perjuangan bersama Pemda Kabupaten Sijunjung bersama Baznas dan pihak STIPER yang harus kita syukuri, dan  berharap tahun depan di kabulkan dengan jumlah yang lebih besar. 


Dikatakan Hidayatullah, dunia pendidikan merupakan peluang untuk beramal bagi yang memiliki kelebihan rezki,  oleh karena kami ajak setiap orang yang memiliki kelebihan rezki untuk dapat menyerahkan zakat,  infak sedekahnya ke Baznas Sijunjung, artinya mari kita bergabung ke Baznas Sijunjung  untuk ikut memperhatikan masalah perguruan tinggi di daerah ini 


Wakil Bupati Sijunjung H. Iradatillah,  S. Pt. dalam arahanya Pemda Sijujung punya Misi kedepan untuk meningkatkan pelayanan pendidikan untuk lebih baik,  jangan ada lagi generasi muda Sijunjung tidak kuliah karena tidak ada uang,  harus dicarikan jalan keluarnya,  antara lain dari dana APBD,  dana CSR perusahaan termasuk kerja sama dengan Baznas Sijunjung.


Oleh karena itu, kata Wabup Iradatillah,  mari kita salurkan  ZIS ke Baznas Sijunjung,  sehingga dengan  meningkatnya  pengumpulan ZIS,  akan makin banyak pula lah Baznas Sijunjung dapat nenyelesaikan masalah masyarakat.


"Sebelumnya ikut  menyampaikan kata  sambutan Wakil Direktur STIPER Santi Diana Putri,  S. Si,  M. Si. dan Ketua Yayasan Taufik sehubungan dengan acara penyerahan bantuan Baznas RI ini," ungkap Wakil Ketua II Baznas Sijunjung H.Syahril Syahda, SH.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS