Kepala SMPN 16 Sijunjung Gusmanidar, S.Pd : Hari ini ujian semester ganjil berakhir - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kepala SMPN 16 Sijunjung Gusmanidar, S.Pd : Hari ini ujian semester ganjil berakhir

Sabtu, Desember 18, 2021


Sijunjung(SUMBAR).GP- Ujian semester ganjil tahun pelajaran 2021/2022 di SMPN 16 Sijunjung, yang berlangsung sejak 13 sampai 18 Desember 2021 ( Sabtu hari ini - red) berlangsung dengan baik, tidak ada gangguan sama sekali.

Kepala SMPN 16 Sijunjung Gusmanidar, S.Pd mengatakan ujian tersebut menggunakan Format Google Form. Anak anak ujian memakai Handphone masing masing atau tablet yang disediakan sekolah.


"Hasil ujiannya bisa direkap langsung oleh aplikasi dan memudahkan bagi guru mata pelajaran dalam pengolahan nilai,"tutur Gusmanidar.


Untuk kegiatan akhir semester ganjil ini,  SMPN 16 Sijunjung juga akan mengadakan  classmeeting dengan bentuk lomba olahraga futsal, bola voli dan catur.


Dalam  bidang  keagamaan, kita akan mengadakan lomba tahfidz dan lomba pidato kuliah 7 menit (kultum) sedangkan bidang seni direncanakan lomba cipta dan  baca puisi.


"Selain untuk melihat prestasi dari pelaksanaan latihan sebelum ini,  kegiatan lomba akhir semester ganjil ini juga  bertujuan memberikan hiburan atau penyegaran bagi siswa setelah ujian kemarin,"  jelas Gusmanidar.


Dikatakan Gusmanidar, bagi pemenang lomba yang berhasil menjadi  juara I, II dan III percabang lomba akan diberikan hadiah yang menarik.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS