Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu H.Syafril, S.Pd eduksi masyarakat untuk vaksin - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu H.Syafril, S.Pd eduksi masyarakat untuk vaksin

Selasa, Desember 07, 2021


Sijunjung(SUMBAR).GP- Hari ini, Selasa (7/12) Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu H.Syafril, S.Pd pukul 11.00 Wib di Kantor Wali Nagari Sijunjung lakukan penyuluhan eduksi vaksin dengan sasaran  Wali Nagari, Kepala Jorong dan Kader Posyandu setempat.


Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu Syafril S.Pd.,  bersama dengan Kanit Binkamsa Aipda Multazam dan Kanit Bintibmas Aipda Suhendri melakukan silaturrahmi dan koordinasi tentang  percepatan vaksin.


Dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas memberikan himbauan dan mengajak  Wali Nagari, para kepala Jorong dan kader Posyandu untuk  mensukseskan program pemerintah dengan  cara mendata masyarakat yang belum  divaksin dan mengarahkan ke Geray vaksin yang ada Ruang Terbuka Hijau   (RTH)  Muaro.


Disebutkan Iptu Syafril  Wali Nagari dan Kepala Jorong agar memasang stiker di rumah rumah  penduduk dengan menjelaskan masyarakat yang sudah dan belum di vaksin.


"Wali Nagari dan Kepala Jorong agar  mengingatkan kepada masyarakatnya,  setiap beraktifitas keseharian agar selalu memperhatikan Prokes Covid-19," lanjut Syafril.


Di Pangkalan Ojek Logas Muaro 


Dengan tim sama Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu H.Syafril, S.Pd pada pukul 10.00 Wib juga melaksanakan penyuluhan dan mengajak para tukang ojek yang belum divaksin  untuk segera divaksin ke lokasi gebyar vaksin yang ditentukan.


Di RTH Logas Muaro


Ditemui ketika Kasat berada RTH Logas Muaro, usai  melakukan Penyuluh dan edukasi vaksin Iptu Syafril mengatakan dari 20 orang calon vaksinasi telah mendaftarkan diri 28 orang.


Dikatakannya, kepada yang akan divaksin agar melalui empat meja, meja pertama untuk pendaftaran, meja kedua untuk scerening dan meja ketiga tempat vaksin dan meja keempat sebagai tempat observasi.


#GP | Herman


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS