Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu Syafril S.Pd: Jauhi perzinahan dan perselingkuhan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu Syafril S.Pd: Jauhi perzinahan dan perselingkuhan

Jumat, Desember 10, 2021

Sijunjung(SUMBAR).GP- Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu H.Syafril, S.Pd mengingatkan, karyawan dan karyawati jangan mendekati hal yang dilarang agama, seperti perzinahan dan selingkuhan yang sering terjadi antara atasan dengan bawahan dan sesama teman di kantor kerja.


Hal itu diingatkan Kasat Binmas Polres Sijunjung yang juga dai kondang dalam caramahnya di Lobi BRI Cabang Sijunjung, Muaro, Jumat (10/11) pukul 7.00 sampai 8.00 Wib pagi tadi.


Ustadz Syafril hadir di Cabang BRI Sijunjung, menghadiri undangan Kepala Cabang untuk memberikan ceramah dalam wirid bulanan sekaligus penyuluhan tentang vaksinasi dan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.


Dihadapan Kepala BRI Cabang Sijunjung Dicky Satria  dan seluruh seluruh Karyawan dan Karyawati BRI Cabang Sijunjung, Ustadz Syafril juga mengingatkan agar berhati hati dalam penggunaan media sosial (medsos) jangan sampai terjerumus kepada penyebaran informasi atau berita yang mengarah hoaks, khususnya tentang vaksinasi covid-19. 


Sebelum ceramah agama di mulai Kasat Binmas Iptu Syafril,  memberikan penyuluhan dan Informasi kepada Karyawan BRI Cabang Sijunjung bahwa besok hari Sabtu,11 Desember 2021 akan pelaksanaan Sumdarsin di RTH Muaro Sijunjung, bagi yang belum vaksin agar mengikuti vaksinasi tersebut. 


"Ceramah agama yang saya  sampaikan,  sesuai permintaan Kepala BRI cabang membahas tentang  5 penyakit masyarakat dan  5 pula obat penyembuhannya," ungkap Syafril kepada media usai ceramah di BRI tersebut.


Selain itu, Kasat Binmas Polres Sijunjung mengingat kepada seluruh Karyawan agar juga berhati hati dan waspada terhadap,  penyalahgunaan narkoba, karena pecandu narkoba pada umumnya akan menderita sakit yang sangat sulit dalam pengobatannya.



"Kegiatan ceramah agama dan penyuluhan tentang  vaksinasi  dan Covid-19 itu berlangsung dengan aman tertib dan lancar," jelas Syafril.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS