Kades Kampung Baru Jalnibus, S.Pd.MM: Kegiatan Swab murid SDN 2 Kampung Baru berlangsung sukses. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kades Kampung Baru Jalnibus, S.Pd.MM: Kegiatan Swab murid SDN 2 Kampung Baru berlangsung sukses.

Rabu, Desember 01, 2021

Sijunjung(SUMBAR).GP- Dalam menghadapi kegiatan belajar tatap muka pada semester 2 tahun pelajaran 2021/2022 pelaksanaan Swab bagi 30 murid SDN 2 Kampung Baru Kecamatan Kupitan, Rabu (1/12)  berlangsung dengan lancar dan sukses. 

Pelaksanaan swab tersebut, sesuai dengan Surat Bupati Sijunjung Nomor 800/1982/Dinkes/IX/2021 tanggal 11 November 2021 tentang pelaksanaan Surveilans Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas.


Kepala Desa Kampung Baru, Jalnibus, S.Pd.MM ikut melakukan monitoring kegiatan bersama tim Dinkes Harnon, SKM yang hadir untuk memberikan penjelasan tentang kegiatan ini.


Dikatakan Jalnibus, pada hari  Sabtu tanggal 29 November  2021 lalu, Kepala Desa Kampung Baru  telah melakukan musyawarah dengan orang murid dipimpin Ketua komite sekolah Syafrial Malin Batuah, S.Ag  terkait kegiatan Swab surveilans ini. 


"Pada umumnya  orang tua murid dari 30 orang siswa yang akan  di Swab itu  menyetujui  dan membolehkan anaknya di SWAB," ujar Jalnibus.


Kepala SDN 2 Kampung Baru Nofef Maidar SPd mengaturkan terima kasih kepada orang tua murid, yang sudah mengizin anaknya untuk  kegiatan Swab ini.



Tim dari Dinas Kesehatan, Harnon, SKM dalam pengarahannya menyampaikan  kegiatan ini dilaksanakan  adalah dalam rangka persiapan pembelajaran tatap muka  semester 2 tahun pelajaran 2021-2022.


"Sehingga siswa yang negatif bisa mengikuti kegiatan Tatap muka pada PBM yang akan datang sesuai dengan standar  protokol kesehatan," ujarnya.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS