Hafizni Ansyarina, M.Pd., Guru MTsN 3 Sijunjung raih medali perak pada International Research Teacher Competition (IRTC) 2021. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Hafizni Ansyarina, M.Pd., Guru MTsN 3 Sijunjung raih medali perak pada International Research Teacher Competition (IRTC) 2021.

Selasa, Desember 28, 2021

Sijunjung (SUMBAR).GP- Hafizni Ansyarina,M.Pd, Guru Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Sijunjung raih medali perak pada ajang Anugerah Guru dan Tenaga Kependidikan RA/Madrasah berprestasi  Tingkat Nasional Tahun 2021.


"Alhamdulillah, saya  merasa bahagia sekali, saat dinyatakan polos sebagai peraih medali perak pada even bergengsi ini," ungkap Hafizni guru Sejarah Kebudayaan Islam MTsN 3 Sijunjung ketika menjawab media GP, Selasa (28/12).


Lebih lanjut dikatakan Hafizni, ajang anugerah guru dan tenaga kependidikan ini di gelar dengan mengikuti beberapa tahapan melalui link email International Research Teacher Competition ( IRTC)2021.


Pada 20 September 2021 baru dapat balasan lolos bahan dan tanggal 30 September 2021  naskahnya masuk ke babak berikutnya yakni kepada dewan penjurian. 


Berikutnya, pada tanggal 27  Oktober 2021 Naskah yang kita masukan  dipresentasikan di depan juri secara daring dan nyatakan kepada bahwa peserta lolos pada tahapan presentasi ini.


Dijelaskan Hafizni, kegiatan ini diikuti oleh para guru dari berbagai negara antara lain Indonesia, Turkey, Malaysia, dan Romania.


Menurut guru SKI MTsN 3 Sijunjung ini, bahwa prestasi ini adalah berkat dorongan semangat dan support semua pihak baik keluarga, Kepala MTsN 3 Sijunjung dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabuaten Sijunjung. 


“Tentunya saya melalui media ini mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah mensupport saya,  sehingga saya berhasil sukses  memperoleh medali perak pada ajang Anugerah Guru dan Tenaga Kependidikan RA/Madrasah berprestasi  Tingkat Nasional Tahun 2021," ujar Hafizni.


Kepala MTsN 3 Sijunjung, Ngatityo, S.Ag, MM ketika di hubungi media GP secara terpisah mengatakan, bahwa kami  secara pribadi dan keluarga besar MTsN 3 Sjunjung sangat mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas prestasi yang di peroleh  Hafizni Ansyarina,M.Pd.


"Prestasi ini, bukan hanya kebanggan saudara Hafizni Ansyarina,M.Pd saja,  namun lebih dari itu juga menjadi  kebanggan keluarga besar  MTsN 3 Sijunjung, tentu saja kita berharap prestasi seperti ini bisa pula diikuti oleh guru dan tenaga kependidikan MTsN 3 Sijunjung pada masa masa yang akan datang," harap Ngatiyo. 



#GP | Saldi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS