Drs.Adrial Kacabdin Wilayah V Sijunjung ulang tahun ke 58 dan mengakhiri masa pengabdian sebagai PNS. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Drs.Adrial Kacabdin Wilayah V Sijunjung ulang tahun ke 58 dan mengakhiri masa pengabdian sebagai PNS.

Jumat, Desember 31, 2021

Sijunjung (SUMBAR). GP-Kepala Cabang Dinas (Candin) Pendidikan  Wilayah V Sijunjung, Drs. Adrial mengakhiri masa tugasnya sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada hari Jumat, 31 Desember 2021 sekaligus menjadi hari ulang tahunnya ke 58.


Beliau memasuki Purna bakti terhitung mulai tanggal 1 Januari 2022,  kegiatan melepas tugas Drs.Adrial  diangkat oleh keluarga besar Cabang Dinas( Candin) Pendidikan  Wilayah V Sijunjung dikantor tersebut di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Tanah Badantung km 144 Sijunjung.



Hadir pada kegiatan melepas Adrial memasuki Purna bakti itu,sejumlah Kepala SMA,  SMK dan Pengawas sekolah di lingkungan Cabang Dinas Pendidikan  Pendidikan   Wilayah V Sijunjung meliputi Kabupaten Sijunjung, Dharmasraya dan Kota Sawahlunto.


Pada kesempatan tersebut,  Drs. Adrial menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama selama ini terutama Kepala SMA, SMK, SLB dan Pengawas Sekolah dalam wilayah V ini.


“Sebagai manusia biasa saya tentulah tidak sempurna, saya  menyadari  banyak kekurangan dan kelemahan, untuk itu pada kesempatan ini saya menyampaikan permohon maaf yang sebesar besarnya dan tolong juga sampaikan kepada semua guru guru di sekolah masing masing," harapnya.


Dan saya juga  berharap silaturahmi  diantara kita yang selama ini terjalin dengan baik tentulah harus senantiasa kita pupuk lebih baik lagi” ujar Adrial.


Pengurus Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) dan Seluruh Kepsek SMK Se Kabupaten Sijunjung diwakili Drs. Asril mengucapkan selamat ulang tahun dan selamat  memasuki mas Purna bakti kepada Drs. Adrial.


“Terima kasih atas bimbingan, pembinaan  dan arahan selama ini,  serta mohon maaf atas segala kesalahan kami. Semoga Bapak Adrial sehat dan bahagia selalu dalam menjalani masa purna bakti aamiin” ujar Drs. Asril di sela sela kegiaan acara  melepas beliau di Kantor Cabdin Wilayah V Sijunjung. 

         


Wakil Ketua MKKS SMA Propinsi Sumaera Barat Syafruddin, S.Pd, MM yang juga Kepala SMAN 9 Sijunjung dalam komentarnya mengatakan “Terima kasih pak Adrial atas bimbingan dan arahan selama ini. Semoga bapak sukses dan sehat selalu pada amanah berikutnya. Aamiin..” yang di kutip pada laman Facebook Syafruddin Cap.


Dalam portal berita "Kaba Smkempasi" di laman portalnya menulis “Purnabakti Kacabdin Wilayah V  Drs. Adrial Jumat, 31 Desember 2021 tepat di penghujung tahun Bapak Drs. Adrial selaku Kacabdin Wil V (Kota Sawahlunto, Kabupaten Sijunjung dan Dharmasraya) memasuki masa purnabakti” tulisnya.


Dan juga di ulas lebih lanjut pada komentar oleh  Kepala SMKN 4 Sijunjung, Addurorul Muntatsiroh, “Bapak Adrial yang dikenal sebagai sosok yang sangat mengayomi, low profile dan humble memasuki masa purnabakti setelah menjabat di wilayah V ini.


"Terima kasih atas kepemimpinan Bapak Adrial  selama ini” ulas Addurorul Muntatsiroh. 


Sampai berita ini ditayangkan masih banyak "Ucapan selamat dan doa" buat Adrial bermunculan di medsos dari berbagai kalangan seperti kepala sekolah, guru, dan orang-orang yang mengenal Drs. Adrial. 


#GP | Saldi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS