Desa Simpang Kota Bingin Mengelar Pilkades Serentak - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Desa Simpang Kota Bingin Mengelar Pilkades Serentak

Rabu, Desember 15, 2021

 

Kepahiang(BENGKULU).GP-- Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di  Desa Simpang Kota Bingin Kecamatan Merigi Kabupaten Kepahiang, Selasa, (14/12/2021) berjalan aman dan kondusif serta mematuhi Protokol Kesehatan.
 

Pilkades di Desa tersebut di hadiri PJS Kades Yaparudin dari Kelurahan, serta perangkat Desa, BPD, dan segenap panitia Pilkades serta Babinsa dan Bhabinkamtipmas Desa Simpang Kota Bingin beserta warga setempat.
 

Ada 3 (tiga) calon Kades, yakni nomor urut 1. Supriadi S. Sos 2. Mulyadi 3. Rudia Iskandar dan yang unggul adalah nomor urut 1. Supriadi S. Sos yang telah mendapatkan voting paling banyak suara, dan memenangkan dalam pemilihan Pilkades tersebut.

Salah seorang warga tidak mau di sebut namanya menyampaikan lansung ke awak media www.goparlement.com, "Semoga Kades yang terpilih bisa bertanggung jawab, tertib, aman, amanah dan dapat dipercaya," katanya
 

Hal senada juga disampaikan oleh Pjs Kades pak Yaparudin, "Semoga pemilihan berjalan lancar, kepala desa dapat melaksanakan tugas sebagaimana mestinya, bisa menjalankan pemerintahan yang baik dan dapat membimbing masyarakat sehingga desa bisa maju, aman, damai dan sejahtera," tandasny.


#GP | ADP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS