Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Ajak Masyarakat Desa Tungkal Selatan Untuk di Vaksin - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Ajak Masyarakat Desa Tungkal Selatan Untuk di Vaksin

Kamis, Desember 02, 2021

 

Pariaman(SUMBAR).GP- Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Polda Sumbar Aiptu Nasri, SH mengajak masyarakat Desa Tungkal Selatan yang belum Vaksin untuk datan ke Geray Vaksinasi di Kantor Desa Tungkal Selatan, dimikian dikatakan Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Pianto, SH. MH melalui  Bhabinkamtibmas Aiptu Nasri, SH di Kantor Kerapatan Adat Nagari ( KAN ) Tungkal Selatan, Rabu (1/12/2021).

Dikatakannya, "Dalam rangka mencegah penyebaran pandemi Covid-19, Vaksinasi Covid-19 sangat penting dilakukan. Sekaligus Herd Immunity, ” kata Bhabinkamtibmas Aiptu Nasri, SH dengan tetap menghimbau agar masyarakat yang akan di Vakisn tetap patuhi Prokes Covid-19 dengan menerapkan 3M.

Sementara itu Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH mengakatakan Vaksinasi yang sedang berlangsung Kamis (2/12/2021) ini adala haknya masyarakat.

"Polri membantu pengamanan dalam percepatan pelaksanaan Vaksinasi, yang bertujuan untuk menciptakan Herd Immunity dari Virus Corona pada kegiatan Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin) yang di Vaksin di Kantor Wali Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu," katanya.

Dijelaskan, Sasaran Gebyar Vaksinasi ini diadakan, untuk Masyarakat dan Pelajar yang masi belum melakukan Vaksin.

"Untuk itu, mari kita ajak seluruh sanak saudara, teman, dan tetangga kita yang masih belum melakukan Vaksin. Karena Vaksin ini gunanya adalah untuk meningkatkan Herd Immunity agar tidak gampang terkena virus Covid-19," tandas AKP Edi Karan Prianto, SH, MH

#GP  CE


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS