Wakil Bupati Sijunjung Iradatillah apresiasi Kafilah Sijunjung masuk final 5 Cabang MTQ Sumbar. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wakil Bupati Sijunjung Iradatillah apresiasi Kafilah Sijunjung masuk final 5 Cabang MTQ Sumbar.

Rabu, November 17, 2021

Sijunjung(SUMBAR).GP- Wakil Bupati Sijunjung Iradatillah, S.Pt mengapresiasi prestasi Kafilah Sijunjung masuk Final 5 Cabang dalam MTQ yang kembali berjuang hari Rabu (17/11) ini.

Kafilah MTQ Kabupaten Sijunjung berhasil masuk  final MTQ Sumbar ke 39 di Padang Panjang pada cabang Qira'at Mujawwad Dewasa, Qira'at Murttal Dewasa, Hafidz 5 Juz Tilawah, Hafidz 10 Juz Non Tilawah dan Kaligrafi Hiasan Mushaf.

Ketika minta komentarnya, Iradatillah yang juga Ketua Umum LPTQ Kabupaten Sijunjung mengatakan, kita bersyukur kepada Allah atas capai Kafilah MTQ Kabupaten Sijunjung saat ini.


"Tidak ada yang tertinggal dan disesalkan, semua komponen dan sumber daya telah kita kerahkan, adik adik Kafilah telah tampil dengan  maksimal dalam MTQ ke 39 tingkat Sumatera Barat ini," ujar Iradatillah Via Whatsappnya.


Itu biasa dalam ajang kompetisi, meski kita telah mengupayakan tampil yang terbaik, tetapi Kafilah daerah lain juga berusaha untuk yang terbaik,  itu lah yang dikompetisikan.


Prestasi ini, merupakan prestasi kita semua, Pemda, LPTQ, offisial, terutama adik adik peserta termasuk para guru mengaji di TPQ/TPSQ di Surau dan Masjid yang ada dalam Kabupaten Sijunjung ini.


"Bila ditemukan sesuatu yang kurang dalam menghadapi even ini, mulai dari pembinaan di lembaga terbawah seperti di TPQ, TPSQ, rumah Tahfiz, keberadaan LPTQ, TC atau pun persiapan penetapan Kafilah Sijunjung nanti kita jadikan evaluasi demi keberhasilan dimasa mendatang," lanjut Iradatillah yang penuh semangat dalam memacu kemajuan daerah ini.


"Kita harapkan kepada yang berjuang dalam babak Final hati ini, untuk tetap bersemangat memberikan yang terbaik buat daerah Sijunjung lansek manih, bagi yang lainnya jangan patah semangat, kita tetap apresiasi atas semua upaya yang telah ditampilkan," ungkap Iradatillah via telepon selulernya siang ini.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS