Rumah Semi Permanen Terbakar di Pampangan Padang, Lima Armada Damkar Diturunkan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Rumah Semi Permanen Terbakar di Pampangan Padang, Lima Armada Damkar Diturunkan

Kamis, November 25, 2021



Padang(SUMBAR).GP- Satu unit rumah milik warga yang terletak di Jalan Parak Buluh RT 003/RW 005, Kelurahan Pampangan, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang ludes terbakar pada Kamis (25/11/2021) Malam. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. 


Camat Lubuk Begalung, Heriza Syafani mengatakan, korban terdampak kebakaran bernama Junaidi, 58 tahun, seorang buruh harian lepas.

“Yang terbakar rumah semi permanen, korban hanya bisa menyelamatkan motor dan kulkas saja,” Ujar Heriza.

Berdasarkan keterangan saksi yang tak mau disebut namanya menyebutkan pertama kali melihat api dari kamar rumah korban, dan ia pun langsung menghubungi pihak damkar Kota Padang.

Sementara itu Kepala Bidang Operasi (Kabid Ops) Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Padang, Basril meyebutkan luas area yang terbakar mencapai 80 meter persegi dan luas area sekitar 350 persegi

Ia juga menambahkan untuk penyebab kebakaran pihaknya menyerahkan ke pihak kepolisian. Sementara itu kerugian dari peristiwa ini ditaksir Rp. 100 jutaan.

Untuk memadamkan api, katanya, petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Padang mengerahkan setidaknya lima  unit armada ke lokasi kejadian.


#GP|MUF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS