Qori Anak-anak dan Remaja Padang Panjang Berlomba di Babak Final - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Qori Anak-anak dan Remaja Padang Panjang Berlomba di Babak Final

Rabu, November 17, 2021

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Qori anak-anak dan remaja asal kafilah Kota Padang Panjang, berjuang untuk tampil sebagai yang terbaik dalam Cabang Tilawah Anak-anak Putra dan Tilawah Remaja Putra. Mereka masuk babak final dan bersaing dengan dua pesaing di masing-masing cabang dari kafilah kabupaten/kota lainnya di venue Islamic Center, Rabu (17/11/2021).


Ahsanul Maarif yang tampil di Tilawah Anak-anak dan Syukri Hamdi di Tilawah Remaja, Kata Koordinator Lomba, Muhammad Nur, S.Ag, tampil di final hari ini telah melewati proses panjang yang dimulai dari babak penyisihan pada hari Ahad lalu. 


“Alhamdulillah, kita Kota Padang Panjang berhasil mengirimkan dua peserta untuk tampil di final. Mudah-mudahan mereka dapat meraih hasil yang terbaik nantinya,” ucapnya.


Menurutnya, persaingan dari para peserta pada ajang final kali ini sangat ketat sekali. Kalau dari segi poin, jaraknya tipis-tipis. Kendati demikian, ia optimis qori Padang Panjang dapat memberikan hasil yang terbaik. 


“Qori kita dari Padang Panjang memiliki ciri khas tersendiri, khususnya dalam segi suara. Mudah-mudahan ini menjadi bekal kita untuk juara,” harapnya.


Di Islamic Center, digelar final Tilawah Anak-anak Putra dan Putri, serta Tilawah Remaja Putra dan Putri. 12 peserta terbaik dari masing-masing kafilah kabupaten/kota tampil pada ajang final ini. Mereka terdiri dari tiga qori dan tiga qoriah terbaik kategori anak-anak, serta tiga qori dan tiga qoriah terbaik kategori remaja. 


#GP | DF | Rifki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS