Kafilah Padang Panjang di Cabang Syarhil Qur'an Bertarung di Final - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kafilah Padang Panjang di Cabang Syarhil Qur'an Bertarung di Final

Rabu, November 17, 2021

Padang Panjan(SUMBAR).GP- Kafilah Kota Padang Panjang Cabang Lomba Syarhil Qur'an Kategori Putri bertarung di final MTQ Nasional XXXIX Tingkat Provinsi Sumatera Barat, di Aula Dinniyah Puteri Padang Panjang, Rabu (17/11/2021). 


Di bawah bimbingan Ermasni, S.Ag dan Zatria Nazriza, M.Pd, mereka membawa Kota Padang Panjang sukses dalam babak penyisihan dan bertarung di babak final. 


"Alhamdulillah Cabang Syarhil Qur'an Kategori Putri, kita masuk ke babak final. Perjuangan kita selama ini tidak sia-sia, dimulai dari seleksi peserta dengan mencari bibit-bibit ke sekolah-sekolah dan pelatih profesional, Alhamdulillah bisa masuk ke babak final," ujar Ermasni, saat mendampingi anak didiknya berjuang. 


Cabang Lomba Syarhil Qur'an terdiri dari pensyarah atas nama Putri Hafizakira, penerjemah Mariza Ilfani dan tilawah atas nama Dhea Suci Ramadhani. 


Ini merupakan sebuah pengalaman yang baru bagi mereka, yang sebelumnya belum pernah mengikuti ajang perlombaan. Dan langsung lolos ke babak final. 


"Ini pengalaman yang sangat baru bagi kita dan langsung masuk ke babak final. Kita berharap bisa membawa nama Padang Panjang Juara 1, dengan usaha, berdoa dan bimbingan dari semua pihak. Kami sangat bersyukur sekali," tutur putri, salah seorang Kafilah selesai tampil. 


Putri sempat jatuh sakit saat usai berjuang di babak penyisihan. Dengan dukungan dan perhatian dari panitia, ia langsung diberi tindakan dan dibawa kerumah sakit. 


"Iya, kemarin sempat jatuh sakit. Namun dari perhatian semua pihak dan langsung dibawa ke rumah sakit. Alhamdulillah bisa berjuang lagi hari ini," ungkapnya. 


#GP | DF | Shintia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS