Ps.Kanit Samapta Polsek Koto Aur Malintang Lakukan Pendataan Gebyar Presisi Sumdarsin - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ps.Kanit Samapta Polsek Koto Aur Malintang Lakukan Pendataan Gebyar Presisi Sumdarsin

Senin, November 22, 2021

 


Pariaman(SUMBAR).GP- Ps.Kanit Samapta Polsek Koto Aur Malintang AIPTU Darwin Miza mengikuti kegiatan Vaksinasi Gebyar Presisi/Sumdarsin di Kantor Kenagarian Balai Baiak Malai III Koto Aur Malintang dengan Vaksinator dan mendata Vaksin, Sabtu (20/11/2021) kemaren.

Kapolsek IV Koto Aur Malintang IPTU Alfian Marunduri dalam keterangan tertulisnya menyebutkan, kegitan Vaksinasi Gebyar Presisi/Sumdarsin di Kantor Kenagarian Balai Baiak Malai III Koto Aur Malintang berjalan tertib, dalam keadaan aman dan terkendali.

"Kahadiran Polri, seperti yang di lakukan oleh Ps.Kanit Samapta Polsek Koto Aur Malintang AIPTU Darwin Miza adalah dalam rangka membatu proses kegiatan Vaksinasi Gebyar Presisi/Sumdarsin di Kantor Kenagarian Balai Baiak Malai III Koto Aur Malintang, sekaligus melkuakan pendataan agar berjalan lancar dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19," kata IPTU Alfian Marunduri, Senin (22/11/2021).

Selain itu, kata IPTU Alfian Marunduri, Pori juga memberikan himbauan terkait pesan-pesan Bhabinkamtibmas sekaligus menghimbau masyarakat agar mematuhi kebijakan Pemerintah.

“Kegiatan ini kita lakukan untuk membangun sinergitas sekaligus silahturahmi kepada warga binaan di Kenagarian Balai Baiak Malai III Koto Aur Malintang, serta menghimbau dan mengantisipasi adanya kemungkinan gangguan kamtibmas. Selain itu,  Ps.Kanit Samapta Polsek Koto Aur Malintang AIPTU Darwin Miza juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi kebijakan pemerintah terutama di masa adaptasi kebiasaan baru tentang pentingnya Prokes," pungkasnya.

#GP | Ce

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS