Polsek Kota Pariaman Gelar Rakor Persiapan Vaksinan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Polsek Kota Pariaman Gelar Rakor Persiapan Vaksinan

Kamis, November 11, 2021


Pariaman(SUMBAR).GP- Demi kelacaran pelaksanaan dan percepatan Vaksinasi terhadap masyarkat di wilayah Kecamatan Pariaman Selatan, Kapolsek Kota Pariaman telah menggelar Rapat Koardinasi di Ruangan Kerja Camat Pariaman Selatan Kota Pariaman, Rabu (10/11/2021)

"Untuk kelancara pelaksanaan Gebyar Vaksinasi di wilayah Kecamatan Pariaman Selatan, kita tela melakukan Rakor dengan, Danramil 01 Pariaman Mayor Inf. Irwan Taufik, Camat Pariaman Selatan M. Farid Marwan, S.Ttp, MM, Kabid P2p Dinkes Kota Pariaman Rio Arisandi, A.Pt. dan seluruh Kepala Desa Sekecamatan Pariaman Selatan," kata Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH melalui pesan Whatsapp, Kamis (11/11/2021).
.
Dikatakannya, kegiatan Gebyar Vaksinasi di wilayah Kecamatan Pariaman Selatan akan dilaksanakan pada hari Sabtu 20 November 2021 mendatang, katanya

"Mari kita ajak seluruh sanak saudara, teman, dan tetangga kita yang masih belum melakukan Vaksin. Karena Vaksin ini gunanya adalah untuk meningkatkan Herd Immunity agar tidak gampang terkena virus Covid-19, AKP Edi Karan Prianto, SH, MH

Namun demikian kata Kapolsek AKP AKP Edi Karan Prianto, SH, MH, "Kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan saat pelaksanaan Vaksinasi nanti, dengan membiasakan 3 M, yakni Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Mengindari Kerumunan, tandasnya.


#GP | Ce

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS