Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto Lakukan Pengaman Vaksinasi - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto Lakukan Pengaman Vaksinasi

Kamis, November 11, 2021

 

Pariaman(SUMBAR).GP- Demi kelancaran Vaksinasi di  Kantor Nagari Kuranji Hulu, Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto, Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman Polda Sumbar Brigadir Irdiwan telah melaksanakan tugas pengaman, Rabu (10/11/2021).

"Kita tela melasanakan pengamanan terhadap masyarakat Kampung Dalam yang akan melakukan Vaksin di  di  Kantor Nagari Kuranji Hulu," sebut Kapolsek Sungai Geringging IPTU Anazrul. SH melalui pesan Whatsapp, Kamis (11/11/2021).

Dikatakannya, kehadiran petugas Polri di setiap gerai Vaksinasi selain memberikan rasa aman dan nyaman juga sekaligus mensosialisasikan tentang pentingnya melakukan Vaksin.

"Mari kita ajak sanak saudara, teman, dan tetangga kita yang masih belum melakukan Vaksin. Karena Vaksin ini gunanya adalah untuk meningkatkan Herd Immunity agar tidak gampang terkena virus Covid-19," kata IPTU Anazrul. SH.

Namun demikian kata Kapolsek AKP IPTU Anazrul. SH, "Mari kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan dengan membiasakan 3 M, yakni Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Mengindari Kerumunan, tandasnya.


#GP | Ce

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS