Polsek Kota Pariaman Berikan Penyuluhan dan Sosialisasi Terhadap Bahaya Narkoba Kepada Remaja dan Masyarakat - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Polsek Kota Pariaman Berikan Penyuluhan dan Sosialisasi Terhadap Bahaya Narkoba Kepada Remaja dan Masyarakat

Senin, November 01, 2021



Pariaman(SUMBAR).GP- Untuk upaya mencegah serta mengantisipasi terjadinya penyalahgunaan narkoba di kalangan remaja terutama para pelajar serta masyarakat di Desa Kaluat Kecamatan Pariaman Timur Kota Pariaman, Polsek Kota Pariaman berikan penyuluhan tentang bahaya narkoba, Minggu (31/10/2021).

Kegiatan tersebut diikuti oleh, Kapolsek Kota Pariaman Akp Edi Karan Prianto, SH, MH (Narasumber), Camat Pariaman Timur diwakili oleh Kasi Trantib Ahmad Khairudin (Narasumber), Kesbangpol Kasi Pembangunan Bangsa Kota Pariaman Heri Febrian, S.Stp (Narasumber), Kepala Desa Kaluat Ali Amran, Pelajar, remaja dan Pemuda Desa Kaluat.

Penyuluhan tersebut diadakan di Desa Kaluat Kecamatan Pariaman Timur Kota Pariaman yang diawali dengan Menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia, Indonesia Raya, Pembukaan oleh Kepala Desa Kaluat dan dilanjutkan Pemberian Materi Oleh Narasumber.

Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH. MH, menyampaikan tentang dampak dan sangsi Hukum tentang Penyalahgunaan Narkoba. Sedangkan Perwakilan Camat Pariaman Timur Kasi Trantib Ahmad Khairudin menyampaikan tentang jenis - enis Narkoba dan Kasi Penyuluhan dari Kesbangpol Kota Pariaman menyampaikan tentang Pengertian Narkoba.

Pada Kesempatan tersebut, Kapolsek Kota Pariaman juga menghimbau kepada seluruh peserta Sosialisasi tentang pentingnya Vaksinasi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan mengajak para peserta sosialisasi agar mengajak keluarga dan menyampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mengikuti giat Vaksinasi yang sedang digalakkan oleh pemerintah saat ini agar terciptanya Herd Immunity (kekebalan kelompok).

#GP | Ce

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS