Gebyar Pahlawan Vaksinasi Sumatera Barat, 1.545 Masyarakat di Lapang Tugu Pesawat Avro Anson III Nagari Gadut Tela Divaksin - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Gebyar Pahlawan Vaksinasi Sumatera Barat, 1.545 Masyarakat di Lapang Tugu Pesawat Avro Anson III Nagari Gadut Tela Divaksin

Senin, November 01, 2021

 
 
Agam(SUMBAR).GP- Serbuan vaksinasi massal sebagai program nasional di lapangan Monumen Avro Anson Gadut, dengan target 2000 Vaksin, Sabtu tanggal 30 Oktober 2021 pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB tela melakukan Vaksinasi terhadap 1.545 masyarakat dengan tema "Gebyar Pahlawan Vaksinasi" Sumdarsin (Sumbar Sadar Vaksin).

Hadira dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Kapolres Bukittinggi  AKBP. Doddy Prawinegara, SIK.SH.MH, Dandim 0304 Agam Letkol Arh.Yozip Brosti Dadi,SE.M.Tr. Han, Danlanud Sutan Sjahrir Padang diwakili oleh, Kadis Ops. Letkol Lek Indra Suningra S.T.M.Si (Han), Kabag Ops Polres Bukittinggi AKP.Julianson, SH.MH, Danramil 07 Tilatang Kamang Kapten Arh.Suherman, Camat Tilatang Kamang Ade Harlien,S.TP.M.Si, Kasat Binmas Polres Bukittinggi AKP. Dwi Purwito, Kasat Narkoba Polres Bukittinggi AKP. Alexi Aubedillah, SH, Kapolsek Tilatang Kamang IPTU Rommy Hendra Korniawan, SH. MM, Kapolsek Baso AKP Yustian Syaiful, SH, Kapolsek Palupuh IPTU Ahmad Rijal, SH, Nakes Puskesmas Magek, Nakes Puskesmas Kapau, Nakes Puskesmas Pakan Kamis, Personil Polsek Tilatang Kamang, Personil Polsek Baso, Personil Polsek Palupuh, Personil Koramil 07 Tilatang Kamang, PMI Bukittinggi, dengan tujuan untuk mempercepat pemberian Vaksinasi bagi masyarakat.

Kapolres Bukittinggi  AKBP. Doddy Prawinegara, SIK.SH.MH, memberikan apresiasi kepada seluruh pihak dan lapisan masyarakat, yang telah ikut mendukung program Vaksinasi di wilayah Hukum Polres Bukittinggi sehingga kegiatan terlaksana sesuai target yang di harapkan.

"Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya, kepada seluruh Stake Holder terkait, serta seluruh personil Polres Padang Paiaman atas kerja keras dan dedikasi yang sangat tinggi dalam upaya mendorong warga untuk melaksanakan Vaksinasi, sehingga capaian vaksinasi hari ini seakan mengobati lelah kita bersama," tuturnya.

Disamping itu, Kapolres berpesan, kepada seluruh masyarakat yang belum melaksanakan vaksin silahkan datangi dan ikuti vaksinasi di gerai terdekat.

Hal senada juga diungkapkan oleh Dandim 0304 Agam Letkol Arh.Yozip Brosti Dadi,SE.M.Tr. Han, bahwa masyarakat Agam dan Bukittinggi saat ini sudah mulai taat menerapkan prokes dan menyambut baik seluruh program-program pemerintah, sebut Letkol Arh.Yozip Brosti Dadi,SE.M.Tr. Han.

"Kami mengapresiasi masyarakat yang datang untuk di vaksin, demi kesadaran hert imunity dalam mendukung program pemerintah, untuk menekan penyebaran Covid-19," tandas Letkol Arh.Yozip Brosti Dadi,SE.M.Tr. Han

Dengan nada yang sama, Danlanud Sutan Sjahrir Padang diwakili oleh, Kadis Ops. Letkol Lek Indra Suningra S.T.M.Si (Han), juga menyampaikan apresiasi kegiatan Sumdarsin karena ini adalah salah satu upaya yang dilakukan untuk menghentikan pandemi Covid-19, sehingga Aktivitas masyarakat kembali Normal," tutup Kadis Ops. Letkol Lek Indra Suningra S.T.M.Si (Han).

Adapun hasil kegiatan Vaksinasi tersebut, di Puskesmas Palupuh 230 orang, Puskesmas Baso 153 orang, Puskesmas Padang Tarok 109 orang, Puskesmas Pekan Kamis 307 orang, Puskesmas Magek 383 orang, Puskesmas Kapau 253 orang dan Lanud  110 orang dengan jumlah 1.545 orang



#GP | Ce



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS