Muhammad Al Farab Jefri dari TKN 1 Kamang Baru juara Lomba Kolase Kabupaten Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

DEMITRA LAW MEMBANTU ANDA DALAM MENGATASI PERMASALAHAN HUKUM, KLIK dan LIHAT SELENGKAPNYA

DEMITRA LAW MEMBANTU ANDA DALAM MENGATASI PERMASALAHAN HUKUM, KLIK dan LIHAT SELENGKAPNYA
DEMITRA LAW MEMBANTU ANDA DALAM MENGATASI PERMASALAHAN HUKUM, KLIK dan LIHAT SELENGKAPNYA

Muhammad Al Farab Jefri dari TKN 1 Kamang Baru juara Lomba Kolase Kabupaten Sijunjung.

Selasa, November 23, 2021

Sijunjung(SUMBAR).GP- Muhammad Al Farab Jefri murid Taman Kanak kanak (TK) Negeri Kamang Baru berhasil menjadi juara pertama dalam kegiatan Parenting dan lomba kolase antar TK se Kabupaten Sijunjung di Gedung Pancasila, Muaro, Selasa(23/11).

Dalam Parenting dan lomba kolase yang di selenggarakan Ikatan Guru Taman Kanak kanak Indonesia (IGTKI) PGRI Kabupaten Sijunjung dengan sponsor Faber-Castell itu Muhammad Al Farab Jefri nomor peserta 032  berkolaborasi dengan orangtuanya Leli Mariani.


Ketua IGTKI PGRI Kabupaten Sijunjung yang juga Ketua Panitia lomba Verawati, S.Pd.M.Pd mengungkapkan hal itu usai kegiatan lomba tersebut, Selasa sore.



Yang menjadi Juara 2 adalah Alkenzo Axcel nomor peserta 023 berkolaborasi dengan orang tuanya Sri Marantika dari TK Aisyiyah Tanjung Ampalu, Kecamatan Koto VII. 



Sedangkan juara 3 ditempati Muhammad Nazio Finka nomor peserta 057 berkolaborasi dengan orang tuanya Sisca Nofriani dari TKN 1 Pembina Kumanis, Kecamatan Sumpur Kudus.



Menurut Verawati, sebagai harapan 1 ditempati oleh Danar Akhsyad Resya nomor peserta 050 dengan orang tuanya Reni dari TKN 2 Kamang Baru. 



Harapan 2 diraih oleh Alexa Inayah Lexi bersama orang tuanya Suci Septiani nomor peserta dari TKN 1 Tanjung Gadang, Kecamatan Tanjung Gadang.



Harapan ketiga diraih oleh Amtaza Syahla Humairah dengan orang tuanya Faroza nomor peserta 009 dari Paud Negeri Percontohan Kabupaten Sijunjung.



"Kegiatan lomba berlangsung selama 90 menit diikuti peserta 90 orang murid dan 90 orang tuanya itu,  dibuka secara resmi oleh Bunda Paud Kabupaten Sijunjung Ny. Riri Benny Dwifa, dihadiri Bunda Paud Kecamatan, Dinas Pendidikan dan para Pengawas ," ungkap Verawati.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AL

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS