Hendri Nurka ulang tahun ke 43, Bunda Paud Riri Benny Dwifa potongkan kue ultahnya. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Hendri Nurka ulang tahun ke 43, Bunda Paud Riri Benny Dwifa potongkan kue ultahnya.

Selasa, November 23, 2021


Sijunjung(SUMBAR).GP- Kepala Bidang Pembinaan Paud dan PNF Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung Hendri Nurka, S.Sos.M.Si berulang ke 43 hari ini, dimeriahkan IGTKI Kabupaten Sijunjung di Gedung Pancasila Muaro, Selasa (23/11).


Saat kegiatan Parenting dan lomba kolase murid TK tingkat Kabupaten Sijunjung,  yang digelar Ikatan Guru Taman Kanak kanak Indonesia (IGTKI) bertepatan dengan hari ulang tahunnya ke 43 Kabid Pembinaan Paud dan PNF Hendri Nurka, S.Sos.M.Si.


Atas inisiatif IGTKI Kabupaten Sijunjung menyediakan kue ulang tahun, didaulat Bunda Paud Ny.Riri Benny Dwifa memotongkan kue, sontak semua guru TK, orang tua dan murid TK serta undangan lainnya menyanyikan lagu selamat ulang tahun.


Selanjutnya Hendri Nurka dan Bunda Paud menyuapi beberapa orang anak TK dengan kue Ultahnya itu.


Hendri Nurka mengaturkan terimaksih tak terhingga kepada semua Pengurus dan anggota IGTKI yang telah sudi memeriahkan sekaligus menyediakan kue ulang tahun nya ke 43 hari ini.


"Terimaksih kawan kawan dari IGTKI serta hadirin semua yang mengucapkan selamat ulang tahun pada saya hari ini," ungkap Hendri Nurka.


#GP | Herman.


 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS