Tim voli putri Scatter Sijunjung dan BMJ Dharmasraya final malam ini. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

DEMITRA LAW MEMBANTU ANDA DALAM MENGATASI PERMASALAHAN HUKUM, KLIK dan LIHAT SELENGKAPNYA

DEMITRA LAW MEMBANTU ANDA DALAM MENGATASI PERMASALAHAN HUKUM, KLIK dan LIHAT SELENGKAPNYA
DEMITRA LAW MEMBANTU ANDA DALAM MENGATASI PERMASALAHAN HUKUM, KLIK dan LIHAT SELENGKAPNYA

Tim voli putri Scatter Sijunjung dan BMJ Dharmasraya final malam ini.

Senin, Oktober 18, 2021


Sijunjung(SUMBAR).GP- Tim voli putri SCATTER Kabupaten Sijunjung akan berhadapan dengan tim voli putri  BMJ Kabupaten Dharmasraya dalam pertandingan final  open turnamen Friendly Macth Volly Ball PSB Cup I antar klub se Kabupaten Sijunjung di lapangan Pematang Sari Bulan, Nagari Muaro, Senin (18/10) pukul 20.00 wib malam.


Sementara pada  bagian  putra akan berhadapan tim voli Bank Nagari Kota Padang versus tim voli Activa Lintau Kabupaten Tanah Datar,  Selasa (19/10) pukul 20.00 wib malam.


Demikian diungkapkan Ketua Pemuda Jorong Pematang Sari Bulan Nagari Muaro, Kecamatan Sijunjung, Syafirun Narpa yang juga salah seorang panitia pelaksana, di Muaro, Senin(18/10) 


Dikatakan Syafirun Narpa, kepada pemenang I dan II, selain  diberikan trophy tetap, juga  diberikan  uang pembinaan untuk  juara I putra  Rp5 juta dan bagi juara II putra  Rp3 juta. Sedangkan  untuk putri disamping tropy tetap juga diberikan uang pembinaan  juara I sejumlah Rp3 juta dan juara II sebanyak Rp1,5 juta.


Open turnamen Friendly Macth Volly Ball PSB Cup I tahun 2021 Antar klub Se Kabupaten Sijunjung, juga ikut berpartisipasi tim voli daerah tetangga seperti dari Kabupaten Tanah Datar, 50 Kota, Dharmasraya, Kota Solok,  Sawahlunto  dan Kota Padang.


Tampil dalam open turnamen tersebut, 16 klub putra dan 16 klub putri dari tanggal 29 September 2021 sampai 19 Oktober 2021 dipimpin wasit dari PBVSI Kabupaten Sijunjung dan wasit di lingkungan PSB sendiri.


"Sedangkan  yang menjadi sponsor dalam pelaksanaan open turnamen ini adalah Cempaka motor, Yamaha Mursil dan donatur lainnya," jelas Syafirun.


Lebih lanjut  Syafirun Narpa  atas nama  panitia pelaksana, mengaturkan terima kasih kepada sponsor dan para donatur lainnya, atas partisipasi  baik moril maupun materil, sehingga open ini berjalan dengan sukses.


"Semoga kedepannya kita dapat menggelar open  berikutnya, yang telah jadi agenda tahunan kita bersama Pencab PBVSI Kabupaten Sijunjung dibawah kepemimpinan April Marsal, S.Pd yang juga anggota DPRD Sijunjung," kata Syafirun.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AL

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS