SDN 13 Tanjung Bonai Aur maju ke semifinal cerdas Qur'an Padang TV - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

SDN 13 Tanjung Bonai Aur maju ke semifinal cerdas Qur'an Padang TV

Minggu, Oktober 31, 2021



Sijunjung (SUMBAR).GP- Tim  SDN 13 Tanjung Bonai Aur, Kecamatan Sumpur Kudus melaju ke semifinal lomba Cerdas Quran Padang TV di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sijunjung, Ahad (31/10).


Tim SDN 13 Tanjung Bonai Aur beranggotakan Hafizha kelas 6, Muhammad Ziyad Abqori kelas 3 dan Elsa kelas 4 tampil di regu C episode 28 dalam babak penyisihan berhasil memperoleh tertinggi dari regu A,B, D, E dan F.  


Sekolah yang tampil di episode 28 babak penyisihan itu regu A SDN 21 Tanjung Bonai Aur, regu B SDN 23 Tanjung Bonai Aur, regu C SDN 13 Tanjung Bonai Aur, regu D SDN 29 Tanparungo, regu E  SDN 5 Silantai dan regu F SDN 16 Silantai.


Kepala SDN 13 Tuti Lifia Gabariani, S.Pd mengungkapkan rasa syukur yang mendalam atas kejuaraan babak penyisihan anak anaknya.


"Ya, syukur Alhamdulillah kita ucapkan atas kesuksesan anak anak kita maju ke semifinal Senin (1/11) besok pagi," ungkap Tuty.


Zulfikar Tuangku Sutan ayah Muhammad Ziyad Abqori menyatakan syukur adanya even ini. Karena anaknya yang masih kelas 3 SD telah lama juga hafal juz ke 30, tetapi belum pernah ada lomba lomba seperti ini.


"Kita  apresiasi kepada Padang TV yang telah bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sijunjung menyelenggarakan acara Cerdas Quran ini," ungkapnya bahagia.


SDN 13 Tanjung Bonai Aur besok akan tampil di regu D pada episode pertama pukul 8.30 Senin (1/11) akan berlomba dengan SDN Padang Sibusuk regu A, SDN 16 Limo Koto regu B, SDN 30 Sijunjung regu C, SD IT Assalam regu E dan SDN 10 Sumpur Kudus regu F. Alhamdulillah ada even ini


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS