Peringati Maulid Nabi Muhammad, AWP Serahkan Bantuan Al Quran - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Peringati Maulid Nabi Muhammad, AWP Serahkan Bantuan Al Quran

Kamis, Oktober 28, 2021

Padang(SUMBAR.GP- Asosiasi Wartawan Peduli (AWP) menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1443H/2021 M, di Pondok Pesantren Shirotol Mustaqim Kelurahan Pasir Nan Tigo Kecamatan Koto Tangah, Rabu (28/10).

 

"AWP akan selalu tampil dalam setiap kegiatan keagamaan dan sosial kamasyarakatan," ujar Ketua AWP Firman Sikumbang.


Dalam kesempatan itu AWP memberikan bantuan sebanyak 50 buah Al Quran, 5 karung beras dan 5 sak semen.


Firman mengatakan, "semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik. Kedepan kami akan berupaya mengajak dan mendorong para dermawan agar ikut peduli, baik itu dibidang pendidikan, agama, sosial budaya, ekonomi dan kebencanaan," katanya didampingi Wasek Erifal Candra dan Kabid OKK Yendra.


Maulid Nabi tersebut diikuti oleh para ulama, tokoh masyarakat, ninik mamak dan ratusan masyarakat sekitar. Hadir sebagai penceramah yaitu Fauzi Bahar selaku Ketua Dewan Pembina AWP.


Dalam tausiahnya Fauzi Bahar menyampaikan melalui ilmu agama inilah diselamatkan generasi muda.


"Melalui ilmu agama inilah kita selamatkan generasi muda dan memberikan pusat perlindungan dalam pembinaan agar kelak lahir anak - anak yang berkualitas dan berakidah baik seperti Nabi Muhammad Rasulullah SAW," sebutnya.


Pengasuh Ponpes mengatakan, "Fauzi Bahar adalah sosok pemimpin yang diharapkan tidak saja dari masyarakat pada umumnya, dari pihak Pondok Pesantren pun banyak mengharapkan beliau duduk memimpin sumatera barat nantinya," katanya.


Ia berharap semoga kedepan Sumatera Barat akan banyak lahir tokoh yang punya prinsip kuat menegakkan agama lewat kebijakan. 


#GP | AdF | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS