Perantau sukses di Jakarta H.Yenon Orsa bantu pembangunan Mushalla Mujahidin Kampung Baru. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Perantau sukses di Jakarta H.Yenon Orsa bantu pembangunan Mushalla Mujahidin Kampung Baru.

Jumat, Oktober 01, 2021

Sijunjung (SUMBAR).GP- Kepala Desa Kampung Baru Kecamatan Kupitan, Kabupaten Sijunjung,  Jalnibus, S.Pd.MM mengungkapkan rasa syukur yang mendalam  dan terimakasih atas bantuan seorang temannya H.Yenon Orsa sejumlah Rp25 juta untuk melanjutkan pembangunan Mushola Mujahiddin Desa Kampung Baru belum lama ini.

"Mudah mudahan bantuan yang diberikannya itu, mendapat balasan dari Allah,SWT berupa kemudahan dan kelancaran usaha, rezki yang berlimpah dan panjang umur dengan  kesehatan yang sempurna," ungkap Jalnibus. 


Dikatakan Jalnibus, H.Yenon Orsa adalah orang Solok,  teman saya waktu di SMAN Solok, kami sama sama angkatan 1986 dan setempat kos di Padang saat kuliah, jadi rasanya bagaikan saudara dan satu keluarga.


 H Yenon Orsa adalah perantau sukses di Jakarta, dan beliau juga  merupakan donatur untuk beberapa Mushala dan Mesjid,  termasuk beberapa aktifitas sosial lainnya di Sumatera Barat.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS