Pemuda dan Pemudi Jorong Bulu Rotan Gelar Open Turnamen Sepak Bola Mini Bulu Rotan Cup IV - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pemuda dan Pemudi Jorong Bulu Rotan Gelar Open Turnamen Sepak Bola Mini Bulu Rotan Cup IV

Jumat, Oktober 29, 2021

Sijunjung(SUMBAR).GP- Dalam momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 93 Generasi muda Jorong Bulu Rotan, Nagari Guguk, Keamatan Koto VII menggelar Open Turnamen Bola Mini Bulu Rotan Cup IV, sejak Kamis(28/10) hingga Selasa (16/11)

Open turnamen bola mini tersebut dibuka secara resmi oleh Anggota DPRD Sijunjung Amlasta Boy dihadiri Kepala Dinas Parpora diwakili Kasi Kepemudaan di lapangan bola kaki Bulu Rotan ditandai dengan penyerahan trophy dan bola oleh Amlasta Boy dan Pejabat Dinas Parpora  kepada Ketua Panitia Moekti Pramo Akbar, S.Sos.


Ketua Panitia Moekti kepada media ini, menjelaskan kegiatan ini bertujuan selain meningkatkan prestasi olahraga, juga untuk menumbuhkan semangat dan kekompakan, menjujung tinggi suportivitas bermain, menjalin Silaturahmi antar pemuda dan masyarakat serta mengajak pemuda Bulu Rotan menghargai dan mengingat jasa para pahlawan.


Dikatakan pertandingan bola mini diikuti 48 klub bola mini dari yang ada di Sijunjung dan beberapa klub juga ada dari Kota SawahLunto dengan sistem gugur.


Untuk mendukung terselenggaranya kegiatan open turnamen ini, kita mengajukan proposal kepada para donatur, sponsor dan memakai biaya inset Rp250.000,- per klub peserta open. 


Dikatakan Moekti Alumni Universitas Bengkulu ini, kepada yang berhasil menjadi juara akan diberikan hadiah berupa 1 buah trophy tetap ditambah dana pembinaan Rp3.500.000 bagi juara pertama, sedangkan juara kedua mendapat 1 buat trophy tetap ditambah dana pembinaan Rp2.000.000,-


Demi berjalan kegiatan dengan baik dan sukses  selain didukung oleh para  Pelindung, Penasehat dan Pembina open turnamen ini penanggung jawabnya Bambang Eka Putra.


Ketua, Sekretaris dan Bendahara kepanitian dipercayakan oleh pemuda Bulu Rotan adalah  Moekti Pramo Akbar, S.Sos, Destu Budiarsih dan Gustalila.


Struktur kepanitiaan dilengkapi dengan Bidang Acara sebagai koordinatornya Wiki Delvin dengan 8 orang anggota. Bidang konsumsi Koordinator Rice Febri Mayestu dengan 8 anggota.


Bidang perlengkapan Koordinator Fadli R Idris bersama 7 anggota. Bidang Humas dan Dana Koordinatornya Muhammad Darwin dengan 5 anggota. Bidang Publikasi Dekorasi Dokumentasi (Pubdekdok) Koordinator Maizul Tri Fani dengan 4 Anggota.


Bidang Keamanan Koordinator Firman Hidayat bersama 8 orang anggota, dan Bidang Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan (P3K) Azizah Zakiyah dengan 6 orang anggota.


Dijelaskan oleh Moekti pada hari pertama, Kamis (28/10) telah berlangsung perbandingan antara klub SMKN 1 Sijunjung versus Pal X dengan stand 1-0 dimenangkan SMKN 1 Sijunjung dan PSG versus Duda Muda stand 1-0 dimenangkan PSG.


Pada hari kedua, Jumat, (29/10) berhadapan klub Silo dengan Armyno dimenangkan Armyno 1-3 dan klub Kuwang Piti vs Posra dengan stand 1-0 dimenangkan klub Kuwang Piti.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS