Opening Ceremony MTQ Sukses Buat Takjub Semua Mata - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Opening Ceremony MTQ Sukses Buat Takjub Semua Mata

Rabu, Oktober 13, 2021


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Semarak Opening Ceremony MTQ Nasional ke-39 Tingkat Provinsi Sumatera Barat tak hanya dirasakan masyarakat Kota Padang Panjang, tetapi juga dirasakan dengan penuh semangat oleh masyarakat luar kota yang turut hadir di GOR Khatib Sulaiman, Banca Laweh, Sabtu (13/11/2021) malam. 


Tris, salah seorang warga Kabupaten Tanah Datar yang hadir menyaksikan kemeriahan acara ini, mengaku salut dan acungi jempol. 


"Salut dengan tuan rumah. Berhasil menyuguhkan pembukaan MTQ dengan megah dan sangat meriah. Jauh-jauh saya datang kemari tidak mengecewakan sedikit pun. Akhirnya momen ini bisa saya saksikan secara langsung," ujarnya. 


Acara pembukaan yang berlangsung meriah dan megah ini, memberikan kesan tersendiri bagi masyarakat yang menonton. Namun, ini menjadi tantangan tersendiri pula bagi Pemko Padang Panjang karena pelaksanaannya di tengah pandemi. 


Kekhawatiran akan penyebaran virus Covid-19 telah diantisipasi panitia pelaksana dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang cukup ketat.


Acara ini sukses membuat takjub para penonton yang tak hanya dari Kota Padang Panjang saja, tetapi juga dari luar kota dengan penuh antusias mengikuti acara ini hingga selesai.


#GP | DF | Rifki | Windi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS