Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH.SIK.MH. monitor vaksinasi di Lubuk Tarok danTanjung Gadang. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH.SIK.MH. monitor vaksinasi di Lubuk Tarok danTanjung Gadang.

Rabu, Oktober 13, 2021

Sijunjung(SUMBAR).GP- Hari Rabu, 13 Oktober 2021 ini, Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH.SIK.MH melakukan monitor palaksanaan vaksinasi di dua kecamatan Lubuk Tarok dan Tanjung Gadang.

Saat kunjungan vaksinasi di Puskesmas Lubuk Tarok Jorong Sei Jodi Nagari Lubuk Tarok Kecamatan Lubuk Tarok yang berlangsung  pukul 9.30 sampai pukul 10.00 wib itu, Kapolres didampingi, Kasat  Polres Sijunjung Iptu Syafril, S. Pd., Kapolsek Lubuk Tarok AKP Admin Raflis, SH., Kapus Lubuk Tarok Novia Rosa, S. Kep., Anggota Polsek Lubuk Tarok,  Petugas Vaksinator Puskesmas Lubuk Tarok.


Pada kesempatan itu, Kapolres Sijunjung  memberi semangat kepada masyarakat yang di vaksin serta  mememerintahkan Kapolsek untuk tetap semangat dalam  memberikan himbauan dan mengajak masyarakat untuk di vaksin.


Sedangkan pada kegiatan vaksinasi covid - 19 di Los Pasar Tanjung Gadang Kecamatan Tanjung Gadang, Kapolres, Kasat Binmas didampingi Kapolsek Tanjung Gadang AKP Dasrul beserta anggota,  Camat Tanjung Gadang Emil Evan, SSTP., Kepala Puskesmas Tanjung Gadang dr. Hj.Imelda beserta perangkat, Wali Nagari Tanjung Gadang Prima Randu, S.Pd.,  Ketua PKH Kec Tanjung Gadang Marlis dan Petugas Vaksinator Puskesmas Tanjung Gadang 


Dalam kegiatan  di Los Pasar Tanjung Gadang,  Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH, S.I.K, M.H mengapresiasi masyarakat Kecamatan  Tanjung Gadang yang telah dapat hadir mensukseskan program pemerintah dalam bentuk pencegahan dan mengantisipasi penyebaran covid - 19.


"Semoga dengan telah dilakukan vaksinasi masyarakat semakin sehat dan memiliki imun tubuh yang kuat," ungkap Lazuardi.


Usai monitor kegiatan vaksinasi di Los Pasar Tanjung Gadang, Kaplores  melanjutkan kegiatan  silaturahmi dan makan bersama dengan unsur Muspika Kecamatan Tanjung Gadang di Puskesmas Tanjung Gadang.


Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu H.Syafril, S.Pd menuturkan, dalam  dua kegiatan monitoring Kapolres Sijunjung hari ini berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS