Mahasiswa IAIN Batusangkar Deena Sawiyya: Pengurus Baznas Sijunjung ramah dan penuh rasa kekeluargaan. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Mahasiswa IAIN Batusangkar Deena Sawiyya: Pengurus Baznas Sijunjung ramah dan penuh rasa kekeluargaan.

Jumat, Oktober 08, 2021

Sijunjung(SUMBAR).GP- Pimpinan, staf dan amil Baznas  Sijunjung ini ramah dan penuh rasa kekeluargaan, itu kesan yang kami rasakan selama melaksanakan tugas magang di Kantor Baznas Sijunjung sejak Agustus lalu.

Hal itu diungkapkan oleh Deena Sawiyya  mewakili 4 orang mahasiswa IAIN Batu Sangkar dalam acara pamitan dengan Pengurus Baznas Sijunjung, setelah selesai melaksanakan kegiatan magang di Kantor Baznas tersebut,  Jumat (8/10).


"Kami terasa berhadapan dengan orang tua kami sendiri bila berkomunikasi dengan  Pimpinan Baznas Sijunjung Tri Tunggal, H.Hidayatullah, LC.MA., H.Darmawan, SH., H.Syahril Syahda, SH," tutur Deena sedih.



"Sedangkan  para Amil yang merupakan pegawai di  Baznas Sijunjung, dalam melaksakan kegiatan bersama kami, mereka sangat akrab, hangat dan penuh canda tawa dan guraunya, tak akan pernah terlupakan oleh kami," lanjut Deena.


Dikatakannya, dalam bidang ilmu pengetahuan, kegiatan magang di Baznas Sijunjung ini, kami telah mendapatkan pemahaman yang mantap  terhadap ilmu dan tiori yang  terima di bangku kuliah setelah dipadu dengan pengalaman kerja di Baznas Sijunjung ini.


"Justeru itu kami sangat berterima kasih kepada Pimpinan dan Amil Baznas  Sijunjung atas kesediaan menerima dan melayani kami melaksanakan program Magang , dan kami berniat nanti suatu saat akan berkunjung kembali ke Baznas Sijunjung ini," ungkapnya.


Pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua II Syahril Syahda mengapresiasi mahasiswa magang ini telah banyak membantu Baznas Sijunjung dalam menyelesaikan administrasi secara disipilin, rajin, tekun, dan baik. 


"Semoga pengalaman yang didapat dari magang ini, dapat dikembangkan demi kemajuan dan kesuksesan  adik adik mahasiswa dimasa yang akan datang," tukas Syahril Syahda.


"Mereka yang melaksanakan magang di Baznas Sijunjung adalah, Mahasiswa IAIN Batu Sangkar Semestar VII Jurusan Akuntansi Syariah, terdiri dari  Deena Sawiyyah dari Manggi Kota Pariaman,  Bunga Cintya Dewi dari Batu Sangkar,  Juwita Susanti dari Padang Panjang dan Arif Mukhtar Susanto dari Koto Baru Dharmasraya," jelas Syahril Syahda.


Menurut Syahril Syahda, Ketua Baznas Sijunjung H.Hidayatullah, LC.MA tidak hadir dalam kegiatan pamitnya mahasiswa magang ini, karena beliau ada dinas luar.


Dosen Pembimbing dari IAIN Batusangkar Drs.Kamaruddin mengucapkan terimakasih banyak atas sambutan,  pelayanan, bimbingan kepada mahasiswa kami yang magang  dari segenap Pimpinan dan personil Baznas Sijunjung. 


Sementara Wakil Ketua I Baznas H.Darmawan, SH mengharapkan agar adik adik mahasiswa dapat pekerjaan yang baik, teruslah bersemangat melanjutkan perjuangan dalam menggapai yang dicita-citakan.


 "Pintu Baznas Sijunjung terbuka lebar bila adik adik mau berkunjung kesini kembali," tutup Darmawan.


#GP | Herman


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS