Ketua Yayasan Nurus Solikin Emriadi, S.Ag : Studi tiru dilakukan untuk memajukan sekolah. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ketua Yayasan Nurus Solikin Emriadi, S.Ag : Studi tiru dilakukan untuk memajukan sekolah.

Sabtu, Oktober 02, 2021

Sijunjung(SUMBAR).GP- Guna mencapai mutu yang berkualitas serta memajukan lembaga pendidikan, dibutuhkan tenaga pendidik (Tendik) yang selalu berinovasi dan kreatif dalam melakukan aktivitasnya sehari hari.

"Justeru itu, Yayasan Nurus Solikin Jorong Kamang Madani, Nagari Kamang, Kecamatan Kamang Baru memprogramkan Studi tiru bagi Tendiknya ke lembaga pendidikan yang lebih maju," ujar Emriadi, S.Ag Sabtu (2/10).


Menurut Emriadi, pihaknya selaku Ketua Yayasan Nurus Solikin Kamis Pekan ini, mendampingi 6 orang Tendik termasuk Kepala  MI-TU Nurus Solikin Kamang Madani, Refneli Susia, S.Pdi melakukan  "Studi tiru"  ke MI Syafaat Padang Laweh, Kecamatan Koto VII.


"Luar biasa sambutan MI Syafaat Padang Laweh,  kami disuguhi berbagai informasi, wawasan dan keterampilan yang bermanfaat oleh Kepala MI Syafaat Padang Laweh Nofriyanti, S.Pdi," terang Emriadi.


Diharapkan kata Emriadi,  dengan adanya Studi tiru ini,  wawasan, pemahaman dan keterampilan tendik Madrasah Ibtidaiyah -Terpadu Unggul  (MI-TU) Nurus Solikin Kamang Madani akan lebih baik kedepannya.


"Nol besar punya harapan produk berkualitas, bila lembaga diasuh dan dikelola oleh tenaga yang belum berkualitas," ungkap Emriadi.


Jadi pada kesempatan itu, saya selaku Ketua Yayasan Nurus Solikin menyampaikan "pergunakan momen ini dengan sebaik baiknya, kelebihan dan keistimewaan MI Syafaat ini dapat dibawa ke MI-TU Nurus Solikin Kamang Madani, pertahankan kebersamaan dan bekerja ikhlas," 


Menurut Emriadi, usai melakukan Studi tiru di MI Syafaat Padang Laweh, kami bersama Tendik mengunjungi Kasi Pais H.Emrizaldi.MA di ruang karjanya Kantor Kemenag Sijunjung untuk koordinasi dan konsultasi demi kemajuan MI-TU Nurus Solikin Kamang Madani.


#GP  | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS