Ketua MUI Kamang Baru Buya Bustamam Habib, M.Pd : Banyak Keutamaan Nabi Muhammad Saw yang harus kita contoh dalam kehidupan. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ketua MUI Kamang Baru Buya Bustamam Habib, M.Pd : Banyak Keutamaan Nabi Muhammad Saw yang harus kita contoh dalam kehidupan.

Minggu, Oktober 17, 2021

Sijunjung(SUMBAR).GP- Gerakan Subuh Berjemaah (GSB) Kecamatan Kamang Baru edisi 194 dipusatkan di Masjid Nurul Iman Kiliran Jao, Nagari Muaro Takung, Ahad (17/10) dengan penceramah Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kamang Baru Buya Bustamam Habib, M.Pd.

Dihadapan ratusan jemaah GSB Kecamatan Kamang Baru tersebut, Buya Bustamam Habib menyampaikan tentang keutamaan Nabi Muhammad, Saw baik didunia maupun di akhirat  dengan mengutip beberapa ayat Alquran dan hadits Rasulullah,Saw.


Pada kesempatan tersebut ikut memberikan kata sambutan Ketua Fraksi PPP DPRD Sijunjung Mukhlis, S.Hi dan pendiri dan pegiat GSB Drs.Heranto Ali.


Dalam sambutannya Drs.Heranto Ali, mantan Kepala KUA Kamang Baru itu mengajak jemaah GSB selain terus meramaikan GSB juga menghimbau para jemaah untuk ikut peduli, memikirkan dan memberikan bantuan dana demi kepentingan Rumah Mualaf untuk biaya pembinaan dan bantuan material para Mualaf.


"Alhamdulillah dari jemaah GSB edisi 194 di Kiliran Jao ini berhasil terkumpul dana sebesar Rp1.450.000,- untuk rumah Mualaf Kamang Baru langsung diserahkan oleh tokoh masyarakat setempat Ervis Gindo Marajo kepada Ketua Rumah Mualaf Emriadi, S.Ag.


Pengurus Masjid Nurul Iman  Kiliran Jao yang juga pegiat GSB Kamang Baru,  Yusmarcan, S.Pd  merasakan  bahagia dan bangga atas semangat dan  partisipasi jemaah GSB Kamang Baru dalam semua kegiatan sosialnya.


"Usai pelaksanaan kegiatan GSB para jemaah menikmati sarapan pagi di teras Masjid tersebut," ungkap Yusmarcan.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS