Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Damping Pelaksaan Vaksinasi di Gandoriah - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Damping Pelaksaan Vaksinasi di Gandoriah

Minggu, Oktober 17, 2021

Pariaman(SUMBAR).GP- Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman, Polres Pariaman Polda Sumbar Aipda Afdhal Bustami lakukan pendapingan pelaksanaan Vaksinasi di Gandoriah Kota Pariaman , Sabtu (16/10/2021).

"Giat ini dilakukan, agar masyarakat Kota Pariaman yang akan di Vaksinasi merasa nyaman dengan kehadiran Polri, sehinggah proses Vaksinasi berjalan lancar dengan tetap mematuhi Prokes Covid-19," sebut Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, M.H melalui Bhabinkamtibmas Aipda Afdhal Bustami.

Dikatakannya, "Dalam melakukan pendampingi ini, kita juga  melakukan pengawasan/memonitoring pelaksanaan, dimana masyarakat yang datang diwajibkan untuk mencuci tangan terlebih dahulu dan dilakukan pengukuran suhu tubuh," kata Aipda Afdhal Bustami.

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Aipda Afdhal Bustami, menerangkan kepada setiap masyarakat yang akan vaksinani.

"Vaksinasi ini adalah merupakan sebuah ikhtiar dalam upaya memutus penularan Covid-19, sehingga sosialisasi vaksinasi ini gencar dilakukan oleh Pokri, tandasnya.




#GP | Ce

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wisata Wahana Pemandian COMAY

Telah hadir Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY Berlokasi di Pintu Masuk Gerbanag Kota Padang Panjang (Sebelah Kiri Dari Arah Padang Menuju Bukittinggi - Sumatera Barat) , Tempatnya di Jembatan Kembar. Mulai Beroperasi Senin 2 Mei 2022. Selain Tempat Pemandian Keluarga, Wisata COMAY juga menyediakan fasilitas Penginapan, Copy Shop. Restoran Dengan Berbagai Aneka Kuliner. Wisata Keluarga COMAY Menyediakan Lahan Parkir Yang Luas, Aman, Nyaman Dan Profesional. Cukup Hanya Dengan Membayar Jasa Parkir Saja Keluarga Anda Bisa Menikmati Wahana Pemandian Sepuasnya. Mari...!!!!! Manjakan Keluarga Anda di Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY. Untuk Pemesanan Tempat Penginapan Silahkan Hubungi Contak Telpon Genggam 0823 8928 7745. Tertanda Rahmat Harahap (Owner)

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS