Bahas Narkoba, Ketua Bhayangkari dan Dirut Yarsi Akan Gelar Talkshow di Kominfo - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bahas Narkoba, Ketua Bhayangkari dan Dirut Yarsi Akan Gelar Talkshow di Kominfo

Jumat, Oktober 15, 2021

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Memperingati Sumpah Pemuda 28 Oktober mendatang, akan digelar talkshow di Kominfo Corner membahas generasi tangguh bersih dari narkoba. Akan tampil sebagai narasumber, Ketua Bhayangkari Polres Padang Panjang, Oly Novianto Taryono dan Dirut RSI Ibnu Sina Yarsi Padang Panjang, dr. Fair Ruza.


Kepastian itu disampaikan Ketua Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Padang Panjang, Drs. Dalius Rajab, M.Pd dan Pembina, Drs. Deswandi, M.Kes saat bertandang ke Dinas Kominfo, Jumat (15/10/2021). 


“GANN memfasilitasi talkshow ini dengan mengundang dua narasumber tersebut untuk membahas tentang upaya pemberantasan narkoba. Ini dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda 2021,” jelas Dalius.


Menurutnya, tayangan talkshow yang mengedukasi masyarakat tentang penyalahgunaan narkoba, bisa memberi kesadaran untuk semua. Baik orang tua, guru dan anak-anak. 


Pada kesempatan itu, Dalius menyampaikan latar belakang, tujuan dan rancangan  program kerja GANN dalam memerangi, memberantas dan mencegah peredaran dan penyalahgunaan narkoba di kota Serambi Mekkah.


"Yang kita lakukan berkaitan dengan pencegahan dan penanggulangan masalah narkoba. Kita telah melakukan sosialisasi di sembilan sekolah, dan beberapa kelurahan dengan Program Bersinar. Kita juga melibatkan berbagai pihak, seperti Karang Taruna, Forum Kota Sehat dan PKK," jelasnya.


Kepala Diskominfo, Drs Ampera  Salim, SH, M.Si, mengapresiasi GANN yang tiada henti dalam membantu pemerintah memerangi narkoba.


"Tugas yang dilakukan GANN merupakan kepedulian dan komitmen yang besar dalam pencegahan narkoba dengan melakukan berbagai sosialisasi,” katanya.


#GP | DF | Andes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS