Wakapolres Solsel Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Anak Didik di MAS Lubuk Malako - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wakapolres Solsel Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Anak Didik di MAS Lubuk Malako

Rabu, September 22, 2021



Solsel(SUMBAR).GP- Waka Polres Kabupten Solok Selatan (Solsel) Kompol Yonnis Fendri. SH. MM didampingi Kapolsek Sangir Jujuan IPTU. H. Bennizar dan anggota PS.KANIT Provos Polsek Sangir Jujuan BRIPKA Binsal Ali BRIPDA Fadel pantau dan monitoring pelaksanaan Vaksin di MAS Lubuk Malako Kecamatan Sangir Sangir Jujuan Kabupaten Solsel, Selasa (21/09/2021).

Wakapolres Solsel, Kompol Yonnis Fendri. SH. MM melakukan pengecekan pelaksanaan program Gerai Vaksin untuk anak - anak sekolah diwilayah hukum Polsek Sangir Jujuan ini, bertujuan untuk memonitoring dan men-support Pemkab Solsel dalam membentuk herd imnunity, sehingga pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dapat dilaksanakan.

Diharapkan dari pelaksanaan vaksinasi proses belajar mengajar dapat berjalan dengan lancar. “Mudah-mudahanan murid-murid bisa divaksin, guru-gurunya juga sehat, murid-muridnya sehat. Sehingga proses belajar mengajar dapat berjalan dengan baik,”ujarnya.

Tak lupa pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah beserta seluruh guru, maupun perangkat sekolah, yang telah menyediakan tempat sehingga semuanya bisa berjalan dengan lancar.

“Terima kasih atas partisipasi dan dukungannya dari pihak sekolah sehingga pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

Kapolsek Sangir Jujuan IPTU. H. Bennizar, Kepala Puskesmas dr.Winda Puskesmas Bidar Alama dan Kepsek MAS Lubuk Malako Alidos.Shi ditempat dilaksanakan kegiatan vaksinasi kepada media ini mengatakan, kegiatan vaksinasi yang dilakukan personil Puskesmas dipimpin dr.Winda dan dihadiri langsung oleh  Wakapolres Solsel, Kompol Yonnis Fendri. SH. MM bersama jajarannya dan anggota sampai selesai kegiatan vaksinasi ini.

Dikatakannya, sebelum pelaksanaan vaksin petugas  Puskesmas memberikan penjelasan tentang tata cara pelaksanaan vaksin dan kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan.

"Semoga dengan kegiatan vaksinasi ini membuat diri anak anak kita menjadi kuat imunnya dari serangan covid-19 dan proses belajar tatap muka kedepannya bisa berlangsung dengan baik dan sempurna," tutupnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS