Trofeo Basunsanak lakukan pertandingan persahabatan pupuk Silaturahmi. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Trofeo Basunsanak lakukan pertandingan persahabatan pupuk Silaturahmi.

Kamis, September 02, 2021

Sijunjung(SUMBAR).GP- Bertempat di lapangan bola kaki Kamang Kurnia, Nagari Kamang, Kecamatan Kamang Baru,  dilaksanakan pertandingan persahabatan segitiga antara Porduti FC Dusun Tinggi 1 Nagari Muaro Takung dengan Bintang Muaro FC Kuansing dan Kurnia FC Nagari Kamang, Rabu (1/9).

Pertandingan antar ketiga kesebelasan itu berlangsung seru, semangat dan meriah tanpa memperhitungkan point siapa yang kalah dan siapa yang menang, diakhir pertandingan tetap saja diberikan trophy sebagai kenang- kenangan bagi kesebelasan tersebut.


Pembina Porduti FC Dusun Tinggi 1, M.Tones kepada  www.goparlement.com, Kamis (2/9) pagi tadi mengatakan,  pertandingan tiga kesebelasan tersebut berlangsung gembira, semangat dan penuh rasa persahabatan.


"Memang even ini bertujuan memupuk silaturahmi antara trefeo Basunsanak, dan memasyarakatkan olahraga bagi generasi muda daerah ini, " ujar M.Tones 


Dikatakan M.Tones, pertandingan yang berlangsung 1 x 25 menit itu dipimpin wasit Bambang, kesebelasan Porduti FC dengan kapten Memen, dan Bintang Muaro FC kaptennya Rinal sedangkan Kurnia FC kaptennya bernama  Bambang.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS