TOP PKS berlangsung sukses disambut antusias peserta. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

TOP PKS berlangsung sukses disambut antusias peserta.

Senin, September 20, 2021

Sijunjung (SUMBAR).GP- Training Orientasi Partai (TOP) yang laksanakan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sijunjung, di Aula Penginapan Jabal Nur, km 7 Tanah Badantung, Ahad, (19/9) berlangsung sukses diikuti antusias oleh peserta.

Ketua Kaderisasi DPD PKS Sijunjung, Ermandiansyah, SH mengatakan, ada 4 orang  Narasumber dalam kegiatan TOP kader PKS tersebut, Syofyan Hendri, S.Pdi Wakil Ketua DPRD Sijunjung dengan materi PKS dan Parlemen Sijunjung.


Kedua H.Nasrullah Nukman, SH, selaku Kordapil Salju Raya dengan materi manajemen organisasi, H.Hendri Susanto, Lc, Ketua DPD PKS Sijunjung dengan materi Semangat Berorganisasi Dakwah Dimasa Pandemi dan Dr.Adli, Ekuintek DPW PKS Sumbar dengan materi Kader Kuat Ekonomi Sehat.


Dikatakan, peserta TOP itu 36 orang terdiri dari pengurus DPD Sijunjung, Kader dari DPC dari berbagai kecamatan serta dihadiri anggota Fraksi PKS DPRD Sijunjung.


Menurut Ermandiansyah, pada acara ini ustadz  Nasrullah berpesan supaya PKS tetap menjadi pelayan rakyat,  Dr Adli yang menjadi pemateri tentang pertanian berharap kader PKS bisa memanfaatkan tanah-tanah  menganggur untuk bisa di tanami dengan tanaman produktif,  beliau juga mengajarkan tentang cara bertani secara modern.


Dikatakan Ermandiansyah, pada kesempatan itu, Ketua DPD PKS Sijunjung H.Hendri Susanto, Lc  menyematkan secara simbolis Pin PKS kepada perwakilan peserta, dan memberikan reward kepada pengumpul Kartu Tanda Anggota (KTA) PKS  terbanyak.


Yang berhasil pengumpul KTA terbanyak itu adalah Ustadz  Kepridaus S.Ag., dan 3 DPC  yaitu DPC PKS Kecamatan  Koto VII, DPC PKS Kecamatan Kamang Baru dan DPC PKS Kecamatan Tanjung Gadang.


"Begitu antusias dan banyaknya pertanyaan peserta yang semula acara penutupan direncanakan pukul 15.00 wib, harus bergeser menjadi pukul 17.00 Wib.," jelas Ermandiansyah.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS